alexametrics

Liga Primer Inggris 2019/2020

Rela Kalah, Mourinho Berang VAR Rampas Kemenangan Tottenham

loading...
Rela Kalah, Mourinho Berang VAR Rampas Kemenangan Tottenham
Jose Mourinho berang setelah wasit tak mensahkan gol Erik Lamela. Foto : Reuters
A+ A-
WATFORD - Jose Mourinho merelakan Tottenham Hotspur kehilangan angka saat bertandang ke markas Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Namun, ia mengaku tak puas wasit tak mensahkan gol yang dibuat Erik Lamela pada pertandingan di Vicarage Road, Sabtu (18/1/2020).

Dengan hasil imbang tersebut, Tottenham belum mendulang hasil positif. Kemenangan belum mereka dapat dari tiga pertandingan terakhir.

Usai pertandingan, Mourinho mengaku tak mempermasalahkan hasil imbang. Ia hanya tak mengerti mengapa wasit tak mensahkan gol yang dibuat Lamela. Padahal jelas bola hasil tembakan Lamela sudah melewati beberapa milimeter dari garis gawang sebelum disapu Ignacio Pussetto. (Baca juga : Watford Hambat Langkah Tottenham Hotspur di Liga Primer)



"Saya berbicara tentang kinerja Tottenham terpisah dari keputusan wasit dan VAR karena saya lebih suka untuk tidak berkomentar," kata Mourinho kepada BT Sport.

"Kami memulai dengan sangat, sangat baik. Kami sangat dominan di babak pertama. Di babak kedua permainan lebih 50-50 dan kemudian kami mencoba dengan amunisi yang kami miliki. Kami mencoba pada periode terakhir untuk membawa energi, lebih dalam di lini tengah dengan Gedson Fernandes] dengan lebih banyak, lebih banyak visi dengan kualitas dari Cristen Eriksen."

"Kami berada dua milimeter unguk memenangkan pertandingan. Secara keseluruhan itu adalah pertandingan yang bagus. Begitulah adanya. Saya tahu ini beberapa milimeter, tetapi teknologi garis gawang tidak membuat kesalahan seperti yang dilakukan VAR. Kita harus menerima bahwa dengan dua milimeter itu bukan gol."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak