AC Milan Cetak Comeback atas Udinese

Minggu, 19 Januari 2020 - 20:35 WIB
AC Milan Cetak Comeback atas Udinese
AC Milan Cetak Comeback atas Udinese
A A A
MILAN - AC Milan meraih kemenangan saat menjamu Udinese di pekan ke-20 Liga Italia 2019/2020. Sempat tertinggal di babak pertama, Milan mengakhiri laga dengan kemenangan 3-2.

Menjamu Udinese di Stadion San Siro, Milan, Minggu (19/1/2020) malam waktu Indonesia, mereka lebih dulu tertinggal di babak pertama. Sebelum turun minum, gawang tuan rumah yang dikawal Donnarumma dijebol Jens Stryger Larsen pada menit ke-6.

Beruntung, setelah istirahat Milan mampu bangkit dan mengejar keteringgalan melalui gol Ante Rebic (48') dan Theo Hernandez (71'). Skor 2-1 nampaknya membuat Milan bermain lebih percaya diri dan tampil lebih menyerang.

Perubahan itu membuat pertahanan Milan terbuka. Hasilnya, di menit ke-85, Udinese menyamakan kedudukan lewat gol Kevin Lasagna. Skor 2-2 rupanya bukan skor akhir pada laga itu.

Di waktu tambahan, Milan kembali mebobol gawang Udinese melalui Ante Rebic untuk menyegel kemenangan 3-2. Skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil itu AC Milan kini bersaing di posisi ketujuh klasemen Serie A dengan perolehan 28 poin dari 20 laga. Rossoneri, julukan Milan, sedang mengincar finis di zona Eropa pada akhir musim ini.

Susunan Pemain


AC Milan:
G Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Castillejo, Bennacer, Kessie, Bonaventura; Ibrahimovic, Leao
Cadangan: Begovic, A Donnarumma, Gabbia, Krunic, Paqueta, Piatek, Rebic, Suso

Udinese: Musso; Becao, Troost-Ekong, Nuytinck; Stryger-Larsen, Fofana, Mandragora, De Paul, Sema; Okaka, Lasagna
Cadangan: Nicolas, Perisan, Ter-Avest, De Maio, Opoku, Jajalo, Walace, Barak, Nestorovski, Teodorczyk
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9632 seconds (0.1#10.140)