Mbappe Tegaskan Bukan saatnya Pindah ke Real Madrid

Selasa, 21 Januari 2020 - 21:08 WIB
Mbappe Tegaskan Bukan saatnya Pindah ke Real Madrid
Mbappe Tegaskan Bukan saatnya Pindah ke Real Madrid
A A A
PARIS - Kylian Mbappe menegaskan kembali komitmennya kepada Paris Saint Germain (PSG) di tengah hubungannya dengan Real Madrid. Menurutnya, dia belum berencana meninggalkan klub dan meminta spekulasi tentang masa depannya untuk tidak dibahas.

"Semua orang membicarakannya - ketika saya masih muda saya juga membicarakannya. Tetapi sekarang saya adalah seorang pemain dan saya tahu ini bukan saatnya," kata Mbappe dikutip dari BBC Sport, Selasa (21/1/2020).

Madrid sejak lama menaruh perhatian pada Mbappe. Maklum saja, sejak bergabung dengan PSG dari Monaco pada 2017 lalu, dia telah menggarisbawahi namanya menjadi salah satu penyerang terbaik dunia dengan mencetak 81 gol di semua kompetisi dalam dua setengah musim di klub.

"Kami berada di bulan Januari dan ini adalah waktu bursa transfer musim dingin. Bayangkan jika saya menjawab pertanyaan Anda dan mengatakan sesuatu. Semua orang akan membicarakannya dan itu tidak baik untuk PSG. Sekarang saya bersama PSG dan saya 100% bersama klub. Saya ingin membantu klub tumbuh menjadi raksasa Eropa musim ini dan memenangkan banyak gelar, jadi bagi saya tidak baik membicarakan masa depan saya," tegas Mbappe.

"Saya memikirkan klub karena klub membantu saya. Saya datang ke sini pada usia 18. Saya berbakat tetapi saya bukan superstar. Sekarang saya adalah superstar, terima kasih kepada PSG dan tim nasional Prancis. Saya harus tetap tenang dan tetap fokus pada PSG. Setelah itu, di akhir musim, kita akan lihat. Tapi sekarang saya fokus pada permainan saya."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5417 seconds (0.1#10.140)