McIlroy dan Erica Menanti Anak Pertama

Selasa, 01 September 2020 - 23:58 WIB
loading...
McIlroy dan Erica Menanti Anak Pertama
Pegolf Rory McIlroy dan istri Erica Stoll dikabarkan sedang menantikan anak pertama mereka. Pasangan yang telah menikah selama tiga tahun tengah bersiap menyambut bayi perempuan ke dunia / Foto: Golf week
A A A
DUBLIN - Pegolf Rory McIlroy dan istri Erica Stoll dikabarkan sedang menantikan anak pertama mereka. Pasangan yang telah menikah selama tiga tahun tengah bersiap menyambut bayi perempuan ke dunia.

Menurut Steve Sands di The Golf Channel seperti dikutip dari DailyStar, Selasa (1/9/2020), Sands mengklaim bahwa Stoll akan melahirkan bayi perempuan tetapi ia berusaha merahasiakan kehamilannya. (Baca juga: Sang Ratu Nikmati Duel Brutal sampai Jidat Benjol Sebesar Bola Golf )

Sejauh ini McIllroy maupun Stoll belum mengonfirmasi kebenaran mengenai kehamilan tersebut. Pasalnya, McIlroy sedang mengikuti turnamen golf (BMW di Illinois). (Baca juga: Pegolf Termuda Raih Trofi Kejuaraan PGA, Morikawa: Dunia dalam Genggaman )

"Ini akan terdengar sangat buruk, tetapi saya merasa beberapa minggu terakhir ini, saya baru saja melakukan gerakan," tutur McIllroy, pekan lalu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)