alexametrics

Copa del Rey 2019/2020

Madrid Gelisah, Bale Cedera Lagi

loading...
Madrid Gelisah, Bale Cedera Lagi
Pemain sayap Real Madrid Gareth Bale akan dipantau setelah mengalami cedera pergelangan kaki/Foto/Twitter/Real Madrid CF (@realmadrid)
A+ A-
MADRID - Pemain sayap Real Madrid Gareth Bale akan dipantau setelah mengalami cedera pergelangan kaki. Bale tampil impresif pada comeback-nya melawan Unionistas de Salamanca pada babak 32 besar Copa del Rey 2019/2020, Rabu (22/1/2019) atau Kamis (23/1/2020) dini hari WIB.

Bale mencetak gol pembuka di menit ke-18, dalam kemenangan 3-1 di Pistas del Helmantico. Namun, dia tidak dapat melanjutakan laga dan diganti menit ke-53. Dua gol lainnya dikemas Brahim Diaz menit ke-90+2, dan gol bunuh diri Juan Gongora (62). Sedangkan gol hiburan Salamanca dicetak Alvaro Romero (57).
Bintang Wales tersebut berkutat lama melawan cedera dan sakit musim ini. Melawan Salamanca merupakan penampilan pertama sejak kemenangan La Liga melawan Getafe pada 4 Januari. (Baca juga: Bale Akhiri Puasa Gol, Madrid Singkirkan Unionistas de Salamanca).

"Pergelangan kakinya sedikit terkilir," kata Zidane. "Saya pikir tidak serius, tapi seperti biasa, kami akan melihat besok. Dia tidak bisa melanjutkan pertandingan."



Penarikan Bale membuat Madrid goyah. Sebab, empat menit setelah itu Los Blancos kebobolan, setelah Alvaro Romero melaju ke depan dan melepaskan tembakan melewati kiper Alphonse Areola.

"Itu adalah malam yang sulit di tempat yang sulit untuk datang dan bermain," imbuh Zidane. "Kami berusaha menggerakkan bola dan kami tidak melihat sepak bola yang hebat di lapangan seperti itu. "Kami senang karena pada akhirnya lolos ke babak 16 besar dan itulah yang ingin kami capai."

Madrid yang memiliki poin sama dengan pemimpin dan juara bertahan Barcelona, akan mengunjungi Real Valladolid dalam lanjutan La Liga 2019/2020, Minggu (26/1/2020).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak