alexametrics

Tersingkirnya Juara Bertahan Ganda Putra Kejutkan Australia Terbuka

loading...
Tersingkirnya Juara Bertahan Ganda Putra Kejutkan Australia Terbuka
Tersingkirnya Juara Bertahan Ganda Putra Kejutkan Australia Terbuka/ATP
A+ A-
MELBOURNE - Simone Bolelli dan Benoit Paire mengakhiri kemenangan beruntun 11 pertandingan juara bertahan Australia Terbuka, Pierre-Hugues Herbert/Nicolas Mahut, di babak pertama. Pasangan Italia/Prancis itu menyingkirkan unggulan teratas asal Prancis dengan skor 6-4, 7-6 (3) dalam 78 menit untuk mendapat tempat di babak kedua.

Kemenangan mengejutkan itu membawa Bolelli/Paire melawan pasangan Belgia, Sander Gille dan Joran Vliegen di babak kedua. Bolelli dan Paire empat memimpin 3-1 sebelum Herbert/Mahut memenangkan lima dari tujuh game berikutnya untuk memimpin 6-5 pada set kedua. Bolelli dan Paire memenangkan lima poin pertama dalam tie-break melawan pasangan yang mengakhiri musim 2019 dengan meraih piala di Paris Masters dan Final ATP.

Dalam laga lain, unggulan kedua Lukasz Kubot dan Marcelo Melo, dengan rekor 13-10 di final tingkat tur, membuka kampanye mereka dengan kemenangan komprehensif 6-3, 6-2 melawan pemain Argentina Guillermo Duran/Diego Schwartzman dalam 60 menit. Duet Polandia/Brasil akan menghadapi Santiago Gonzalez/Ken Skupski di laga berikutnya.



Duet Jamie Murray/Neal Skupski memulai kampanye Australia Terbuka mereka dengan menaklukkan Hubert Hurkacz/Vasek Pospisil untuk menang 6-4, 6-4. Murray mencari gelar kedua di Australia Terbuka setelah tahun 2016.

Kejutan lain datang dari ganda wild card Australia, Max Purcell / Luke Saville yang mencetak skor 7-6 (2), 4-6, 6-4 untuk memulangkan unggulan kedelapan Jean-Julien Rojer/Horia Tecau untuk mencapai babak ketiga. Purcell/Saville telah memenangkan tujuh gelar ganda ATP Challenger Tour bersama dalam 12 bulan terakhir.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak