Arti Rajah Ular Hitam di Paha Kiri Lebron James

Jum'at, 31 Januari 2020 - 20:01 WIB
Arti Rajah Ular Hitam di Paha Kiri Lebron James
Arti Rajah Ular Hitam di Paha Kiri Lebron James
A A A
LOS ANGELES - Berbagai cara dilakukan Lebron James untuk menghormati mendiang Kobe Bryant. Salah satunya dengan merajah tubuh dan menampilkan tato Black Mamba.

Black Mamba adalah julukan Kobe Bryant -legenda basket NBA yang tewas bersama putrinya dalam sebuah kecelakaan helikopter di California. Lebron James yang merupakan rival sekaligus sahabat Kobe memberi penghormatan dengan cara unik.

Dalam foto-foto yang diunggah TMZ, terdapat gambar ular hitam di paha sebelah kiri Lebron James. Tepat di bawah gambar tersebut, terdapat keterangan Kobe 4 Life yang merupakan bentuk perhatian untuk mendiang Kobe Bryant.

Rajah tersebut pertama kali diperlihatkan Lebron James dalam sesi latihan Los Angeles Lakers jelang laga kontra Portland Trail Blazers, Sabtu (1/2/2020) mendatang. Berikut penampakan tato Lebron James:


Black Mamba yang mengarah pada ular Mamba merupakan julukan yang disematkan kepada pebasket Kobe Bryant. Legenda Lakers itu membuat dunia berduka setelah helikopter yang ditumpanginya terbakar dan jatuh di California, Minggu (26/1/2020).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3827 seconds (0.1#10.140)