Keinginan Lionel Messi Hengkang Buat Suasana Barcelona Jadi Aneh

loading...
Keinginan Lionel Messi Hengkang Buat Suasana Barcelona Jadi Aneh
Berita kepergian Lionel Messi membuat suasana di Barcelona jadi aneh. Foto : Livescore
BARCELONA - Meski ngotot ingin hengkang ternyata Lionel Messi belum keluar dari grup Whatsapp para pemain Barcelona. Messi dikabarkan masih berkomunikasi dengan rekan-rekannya atau pun membaca status anggota grup meski suasana klub jadi aneh.

Gelandang Barcelona Frenkie de Jong mengakui sejak Messi memutuskan ingin meninggalkan Barcelona suasana di klubnya sekarang jadi aneh. Meski tak terlihat ke permukaan, kondisi internal klub sebenarnya mengalami kekacauan. (Baca juga : Barcelona Terlambat Jika Ingin Pertahankan Lionel Messi)

Messi tidak tampil di hari pertama latihan pramusim Barca di bawah pelatih kepala baru Ronald Koeman awal pekan ini. Begitu juga ia tak menjalani tes virus coronasehari sebelumnya. (Baca juga : Bos LA Galaxy Latah, Goda Lionel Messi untuk Ramaikan MLS)

"Saat ini Barcelona berantakan, begitu banyak hal aneh terjadi. Ini kekacauan," kata De Jong kepada NOS, Rabu (2/9/2020). (Baca juga : Valdano Yakin Lionel Messi Sudah Tinggalkan Barcelona)

"Saya belum berbicara dengannya (Messi) tentang hal ini. Juga klub. Jadi sejujurnya saya tidak tahu bagaimana itu. Tapi jika Messi benar-benar pergi, itu akan menjadi pukulan besar bagi tim dan klub."

"Ketika saya kembali setelah pertandingan internasional (membela Timnas Belanda), saya akan melihat apa yang terjadi di klub."

"Saya berharap Messi masih di sana ketika saya kembali, tapi itu bukan sesuatu yang terserah saya. Dia masih dalam obrolan grup. Saya bukan siapa-siapa untuk membicarakannya dengannya. Saya yakin dia memiliki banyak orang di sekitarnya yang melakukan itu hari ini."

(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top