Rakitic Beri Sinyal Bakal Segera Tinggalkan Barcelona

Selasa, 04 Februari 2020 - 22:05 WIB
Rakitic Beri Sinyal Bakal Segera Tinggalkan Barcelona
Rakitic Beri Sinyal Bakal Segera Tinggalkan Barcelona
A A A
BARCELONA - Ivan Rakitic memberi sinyal baru kalau dia sudah tidak bahagia lagi bersama Barcelona. Gelandang asal Kroasia itu konon berniat untuk meninggalkan Camp Nou pada bursa musim panas mendatang.

Sejak awal musim lalu Rakitic kerap diisukan akan dijual Barcelona. Padahal, pemain berusia 31 tahun itu menegaskan ingin terus bertahan. Rumor itu memang sempat mereda. Nasibnya mulai membaik karena ternyata masih dimainkan pelatih Ernesto Valverde.

Tapi, situasinya kembali memburuk setelah Valverde dipecat dan digantikan Quique Setien. Sejak mantan pelatih Real Betis itu hadir, Rakitic mulai jarang tampil penuh. Selain itu, ada kabar kalau Barcelona sempat berniat akan menjualnya pada pekan lalu sebelum bursa musim dingin ditutup.

“Ada beberapa hal yang tidak saya sukai. Orang yang membuat keputusan telah mengetahuinya, dan kita semua juga tahu. Intinya, ada sejumlah hal yang tidak saya sukai. Sekarang, bukan saatnya untuk berbicara,” ujar Rakitic, dilansir marca.

Saat Barcelona sukses melibas Levante 2-1 pada laga terbaru La Liga, Rakitic memang diturunkan selama 90 menit. Tapi, bukan berarti dia akan terus masuk starting line-up. Sebab, dia bisa dianggap sebagai pilih terakhir.

Rakitic diyakini akan sering menghuni bangku cadangan karena Setien lebih memilih Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Arthur Melo, Arturo Vidal, Riqui Puig atau Sergi Roberto. Itu sebabnya, dia berniat hengkang saat kompetisi berakhir.

“Saya ingin membuka lembaran baru. Bekerja dengan cara terbaik yang bisa didapat. Saya hanya ingin semua kolega, pelatih dan fans tahu kalau saya selalu mengerahkan segenap kemampuan untuk klub ini,” tandas Rakitic.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4365 seconds (0.1#10.140)