Inter Mundur, Peluang Man City Gaet Lionel Messi Makin Kuat

Rabu, 02 September 2020 - 19:08 WIB
loading...
Inter Mundur, Peluang Man City Gaet Lionel Messi Makin Kuat
Lionel Messi makin kuat bergabung dengan Manchester City setelah Inter menegaskan tak tertarik meminangnya. Foto : Reuters
A A A
MILAN - Peluang Manchester City berpeluang untuk menggaet Lionel Messi . Kans tersebut terbuka setelah Inter Milan yang dikabarkan jadi salah satu pesaing City sudah menegaskan tak akan merekrut Messi dari Barcelona .

Setelah memutuskan meninggalkan Barca, Messi banyak diminati sejumlah klub besar Eropa. Selain City dan Inter, Paris Saint Germain (PSG) juga masuk dalam deretan klub pemburu tanda tangan Messi. (Baca juga : Keinginan Lionel Messi Hengkang Buat Suasana Barcelona Jadi Aneh )

Namun melalui Direktur Olah Raganya, Piero Ausilio, Inter menegaskan tak mau ikut dalam perburuan. "Tidak ada apa-apa tentang Messi. Saya bahkan tidak tahu dari mana ide-ide ini berasal,” katanya kepada Sky Sport Italia, Rabu (2/9/2020). (Baca juga : Barcelona Terlambat Jika Ingin Pertahankan Lionel Messi )

Dalam kesempatan itu Ausilio juga menekankan soal tidak bakal perginya Lautaro Martinez . Pemain ini sebelumnya ramai diberitakan bakal hijrah ke Barcelona. "Belum ada negosiasi yang dimulai untuk Lautaro Martinez karena pada kenyataannya tidak pernah terjadi apa-apa. Kami tidak pernah memulai negosiasi." (Baca juga : Lautaro Martinez ke Barcelona? Itu Cuma Mimpi )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)