Presiden UFC Izinkan Jon Jones Naik Kelas Berat Tantang Brock Lesnar

Rabu, 02 September 2020 - 21:54 WIB
loading...
Presiden UFC Izinkan Jon Jones Naik Kelas Berat Tantang Brock Lesnar
Jon Jones siap naik kelas berat menghadapi Brock Lesnar/Foto/The Broken Clipboard
A A A
LAS VEGAS - Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC) Dana White menerima gagasan pertarungan kelas berat antara Jon Jones dan Brock Lesnar . White menyatakan dengan senang hati akan merancang kontes tersebut yang dinilai akan banyak ditonton penggemar.

Jones, pemegang sabuk juara kelas berat ringan UFC, siap naik kelas berat demi menghadapi sang juara Stipe Miocic. Tapi, baru-baru ini juga tertarik menjajal kekuatan Brock Lesnar yang menjadi favorit penggemar bayar-per-tayang dan mantan pegulat WWE. ( ).

"Jika (Jones dan Lesnar) sama-sama ingin bertarung satu sama lain, saya yakin ini adalah pertarungan yang ingin disaksikan para penggemar dan itu akan menjadi perkenalan yang baik bagi Jones ke divisi kelas berat," kata White dilansir Daily Mail.

"Jadi, ya, jika mereka berdua ingin melakukannya, saya juga akan melakukannya." ( ).

Lesnar, 43 tahun, melakukan pertarungan MMA terakhirnya melawan Mark Hunt di UFC 200 pada Oktober 2016.

Kemenangan mantan juara kelas berat itu kemudian dibatalkan, dan statusnya menjadi 'tidak ada kontes' setelah dia dinyatakan positif menggunakan obat-obatan yang meningkatkan kinerja. ( ).

Meskipun tahun-tahun terbaiknya sudha lewat, tapi penggemar tidak diragukan lagi akan senang melihat Lesnar menghadapi pria yang dianggap paling hebat sepanjang masa.

Jones telah mendominasi divisi kelas berat ringan dan setelah melihat Miocic mengalahkan rival lamanya Daniel Cormier dalam pertarungan trilogi mereka bulan lalu, dan dia berniat untuk naik kelas berat.

Jones hanya memiliki satu noda di buku rekornya, setelah dikalahkan Matt Hamill di Las Vegas, Nevada, AS, 5 Desember 2009. Tapi, itu bukan kekalahan yang sah karena diskualifikasi akibat siku ke bawah ilegal.

Sementara itu Lesnar mengatakan kepada White bahwa dia telah pensiun dari MMA pada tahun 2019 tetapi selalu menginginkan pertarungan besar dengan Jones sehingga mungkin membatalkan keputusannya pensiun.

Francis Ngannou adalah petarung terdepan untuk menghadapi Miocic berikutnya, yang dapat menciptakan ruang dan waktu bagi Jones untuk sementara menghadapi Lesnar.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)