alexametrics

Kejuaraan Beregu Asia 2020

Hasil Drawing: Tim Putra Indonesia Bentrok Filipina di Perempat Final

loading...
Hasil Drawing: Tim Putra Indonesia Bentrok Filipina di Perempat Final
Tim putra Indonesia akan menghadapi Filipina di babak perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2020. Demikian hasil drawing yang berlangsung malam ini. Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
MANILA - Tim putra Indonesia akan menghadapi Filipina di babak perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2020. Hal itu dipastikan setelah melihat hasil drawing yang berlangsung malam ini.

Indonesia yang memastikan diri lolos sebagai juara grup A akan menghadapi runner up Grup C, Filipina di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Jumat (14/2/2020). Pertandingan akan berlangsung pukul 15.00WIB.

Tim putra Indonesia lolos setelah mengalahkan Korea dengan skor 4-1 di hari pertama perjuangan wakil Merah Putih di kejuaraan itu. Pada saat itu cuma Jonatan Christie yang gagal menyumbang kemenangan.



Filipina sendiri lolos sebagai runner up setelah meraih satu kemenangan dan sekali kalah. Meski di atas kertas Indonesia lebih unggul, Filipina tidak bisa dipandang sebelah mata karena mereka menyandang status tuan rumah.

Pemenang duel ini akan berhadapan dengan Thailand kontra India yang digelar pada hari yang sama. (Baca juga: Tim Putri Indonesia Bentrok Jepang di Perempat Final)
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak