Messi Tinggalkan Barca, Sergio Ramos Kehilangan Lawan

Kamis, 03 September 2020 - 12:13 WIB
loading...
Messi Tinggalkan Barca, Sergio Ramos Kehilangan Lawan
Sergio Ramos merasa kehilangan kawan jika Lionel Messi hengkang dari Barcelona. Foto : Livescore
A A A
BERLIN - Kepergian Lionel Messi dari Barcelona disayangkan banyak pihak tak terkecuali Sergio Ramos . Kapten Real Madrid itu dipastikan akan kehilangan lawan di laga el clasico.

Messi mengguncang Barca pekan lalu ketika setelah mengajukan surat pengunduran diri. Sampai saat ini kepergian La Pulga masih terganjal klausul dan memaksa sang ayah sekaligus agen Messi masih berada di Catalan untuk membahasnya. (Baca juga : Keinginan Lionel Messi Hengkang Buat Suasana Barcelona Jadi Aneh )

Pertemuan berlangsung hampir sepanjang sore sebelum ditutup sekitar pukul 21:00 waktu setempat. Dari laporan media Spanyol pertemuan maraton itu ternyata belum membuahkan hasil apapun. (Baca juga : Pakai Foto Messi untuk Launching Jersey, Barcelona Dihujat Netizen )

Ketika situasi ditanyakan pada Ramos yang tengah bersiap membela Timnas Spanyol melawan Jerman di Liga Bangsa Bangsa Eropa , menurutnya ia tak mau ambil pusing. ( )

"Ini bukan masalah yang menjadi perhatian kami. Messi berhak memutuskan masa depannya," ucapnya dilansir Marca, Kamis (3/9/2020).

"Saya tidak tahu apakah dia akan melakukannya dengan cara terbaik, tapi tentu saja untuk sepak bola Spanyol, untuk Barcelona dan untuk kami (Madrid) yang ingin menang sambil menjadi yang terbaik. Kami ingin dia tetap di sini," papar Ramos.

Menurutnya kalau Messi tetap bertahan LaLiga akan tetap menari, terlebi el clasico tetap jadi pusat perhatian dunia."Saya tidak bisa menambahkan lebih banyak. Dia telah mendapatkannya dengan sendirinya. Tanpa spekulasi, kami akan lihat apa yang terjadi. Bagi kami itu bukan berita yang mengkhawatirkan."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)