Uang Berkuasa, Deontay Wilder vs Tyson Fury Deal Duel Jilid Tiga!

Rabu, 19 Februari 2020 - 07:55 WIB
Uang Berkuasa, Deontay Wilder vs Tyson Fury Deal Duel Jilid Tiga!
Uang Berkuasa, Deontay Wilder vs Tyson Fury Deal Duel Jilid Tiga!
A A A
LAS VEGAS - Perputaran uang yang besar dengan mementaskan pertarungan Deontay Wilder vs Tyson Fury benar-benar bisa mengubah segalanya. Karena uang yang berkuasa dipastikan terjadi pertarungan Wilder vs Fury jilid ketiga.

Ya, Fury telah mengkonfirmasi ada kesepakatan untuk pertarungan ketiga antara dirinya dan sang juara dunia Kelas Berat WBC Deontay Wilder - apa pun hasil dari pertarungan ulang yang akan digelar di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, akhir pekan ini.


Besarnya uang yang diputar dalam duel Wilder vs Fury memang menggiurkan. Duel dua raksasa Kelas Berat tersebut selalu mendatangkan penonton yang menyaksikan langsung di MGM Grand. Belum lagi dari penonton yang menyaksikan dari TV Kabel. "Saya pikir uang itu jumlahnya sangat besar,’’kata Fury. "Ini adalah pertarungan penentuan harga diri dan ada terlalu banyak uang yang dipertaruhkan baginya untuk tidak ingin pertandingan ulang, bahkan jika dia kalah,"lanjutnya.

Dalam duel pertama 1 Desember 2018, duel dua petinju Kelas Berat belum terkalahkan tersebut berakhir imbang. Keduanya akan kembali bertarung untuk membuktikan diri siapa yang terkuat. Duel ulang belum digelar, kedua petinju sudah sepakat untuk pertarungan jilid ketiga. "Saya tidak kalah! Aku akan mengadakan pertarungan ulang. Yang aku lakukan adalah menang - kecuali aku mendapat hasil imbang!"

Fury mengatakan dia dalam kondisi sangat baik untuk hari Sabtu - setelah sibuk sejak kembali ke ring pada tahun 2018. ’’Saya tidak pernah seaktif ini, selain 2009 ketika saya memulai karir saya. Tak ada masalah berat badan, stabil secara mental, tidak melakukan hal-hal bodoh, jadi itu sudah baik beberapa tahun terakhir.’’
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1100 seconds (0.1#10.140)