alexametrics

Wilder Bersumpah KO Fury Lebih Mengerikan untuk Pecah Rekor Ali

loading...
Wilder Bersumpah KO Fury Lebih Mengerikan untuk Pecah Rekor Ali
Wilder Bersumpah KO Fury Lebih Mengerikan untuk Pecah Rekor Ali/Boxing Scene
A+ A-
Deontay Wilder bersumpah memukul KO Tyson Fury lebih mengerikan dalam duel ulang Kelas Berat akhir pekan ini. Juara Kelas Berat WBC itu bernafsu memukul KO Fury untuk melampaui rekor idolanya, Muhammad Ali.

"Begitu aku mengalahkan Fury dengan KO yang menghancurkan, aku akan melangkah lebih jauh untuk memecahkan rekor dan melakukan hal-hal yang lebih menakjubkan,"kata Wilder kepada BBC 5 Live Boxing.

Wilder telah mempertahankan gelar Kelas Berat WBC pada 10 kesempatan sejak pertama kali memenangkannya melawan Bermane Stiverne lebih dari lima tahun lalu. Itu menempatkan Wilder sejajar dengan inspirasinya, Ali, yang membuat 10 kali mempertahankan gelar WBC dan mahkota WBA, sebelum kehilangan gelar ke Leon Spinks pada 1978.



"Ini akan menjadi perasaan yang luar biasa, mempertahankan gelar yang ke-11 berturut-turut," katanya. "Saya tidak pernah berpikir tentang menjadi juara Kelas Berat dunia dan sama dengan idola saya, Ali.’’

Selama berkuasa lima tahun dan rekor 42 kemenangan, satu imbang dan tanpa kekalahan dengan 41 KO, Wilder yang berusia 34 tahun merasa hanya dengan pertandingan ulang Fury ini bahwa ia akhirnya mencapai pengakuan superstar.

Sumpah Wilder untuk merobohkan Fury lebih mengerikan untuk membalas ambisi penantangnya yang ingin merobohkannya dalam dua ronde. Fury menjanjikan pertarungan sangat brutal hingga berakhir KO sebelum ronde kedua di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (22/2).
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak