Mimpi Buruk Real Madrid, Hazard Terancam Absen di Tiga Laga Krusial

Minggu, 23 Februari 2020 - 17:00 WIB
Mimpi Buruk Real Madrid, Hazard Terancam Absen di Tiga Laga Krusial
Mimpi Buruk Real Madrid, Hazard Terancam Absen di Tiga Laga Krusial
A A A
MADRID - Sudah jatuh tertimpa tangga. Real Madrid tak cuma menelan kekalahan di markas Levante, El Real juga kehilangan Eden Hazard akibat cedera.

Pemain asal Belgia dibekap cedera saat Madrid bertandang ke markas Levante dalam lanjutan La Liga, Minggu (23/2/2020). Pada laga tersebut Madrid tersungkur lewat gol semata-wayang Jose Luis Morales.

Hazard yang tampil sebagai starter, ditarik ke luar lapangan pada menit ke-67 dan digantikan oleh Vinicius Junior akibat cedera. Media di Spanyol menyebut itu sebagai cedera pergelangan kaki yang kambuh.

Bekas pemain Chelsea itu diperkirakan mendapat cedera pada lokasi yang sama dengan cedera patah tulang engkel yang sempat membuatnya absen dua bulan. Pihak klub belum memastikan sampai kapan Hazard akan absen.

"Itu tidak terlihat bagus. Itu bisa menjadi rentan ketika Anda kembali mengalami cedera di tempat yang sama," kata Zidane dikutip Tribuna.

Cedera Hazard adalah mimpi buruk bagi Real Madrid yang tengah berhadapan dengan jadwal padat. Dalam lima laga ke depan, setidaknya terdapat tiga laga penting yang menuntut kondisi sempurna dalam skuat.

Terdekat, pada 27 Februari 2020, Real Madrid akan menjamu Manchester City di babak 16 besar Liga Champions. Empat hari setelahnya, El Real akan menjamu Barcelona di ajang La Liga.
27 Februari 2020
Real Madrid vs Manchester CityLiga Champions
2 Maret 2020
Real Madrid vs BarcelonaLiga Spanyol
9 Maret 2020
Real Betis vs Real MadridLiga Spanyol
14 Maret 2020
Real Madrid vs EibarLiga Spanyol
18 Maret 2020
Manchester City vs Real MadridLiga Champions

Real Madrid juga bakal menghadapi Real Betis dan Eibar di La Liga, sebelum akhirnya bertandang ke markas Manchester City untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 18 Maret 2020.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7067 seconds (0.1#10.140)