alexametrics

Si Kembar Bryan Ukir Rekor Juara Delray Beach Jelang Gantung Raket

loading...
Si Kembar Bryan Ukir Rekor Juara Delray Beach Jelang Gantung Raket
Si Kembar Bryan Ukir Rekor Juara Delray Beach Jelang Gantung Raket/ATP
A+ A-
DELRAY BEACH - Petenis kembar, Bob Bryan dan Mike Bryan mengakhiri petualangannya di Delray Beach Open 2020, sebelum gantung raket, dengan rekor enam kali juara. Duet kembar asal Amerika Serikat tersebut meraih gelar keenam setelah kemenangan 3-6, 7-5, 10-5 atas Luke Bambridge dan Ben McLachlan.

"Sungguh menakjubkan bisa memenangkan gelar ini lagi di kampung halaman kami," kata Bob. “Saya berada di rumah dan punya banyak teman dan keluarga di sini. Mereka membuat kami terus berjuang dan membuat kami tetap fokus. Mereka adalah orang-orang yang mendukungmu,”lanjutnya.


Unggulan teratas itu, yang akan pensiun setelah AS Terbuka tahun ini, untuk ketiga kalinya meraih back-to-back (dua gelar beruntun) di Delray Beach. Mereka juga mengangkat trofi ATP 250 itu pada 2009, 2010, 2014, 2015 dan 2019.

Bryan bersaudara kini telah memenangkan enam gelar pada enam kesempatan sebagai satu tim. Si kembar berusia 41 tahun juga memiliki enam mahkota juara saat berduet di Houston, Los Angeles, Miami, Monte-Carlo dan di Australia Terbuka.



Bryan bersaudara memiliki 119 gelar ganda dari 178 final tingkat tur sebagai pasangan. Si kembar sekarang telah memenangkan setidaknya satu gelar ATP Tour sebagai pasangan selama 20 tahun berturut-turut.

’’Ini keren (untuk memenangkan gelar Tur ATP dalam 20 musim berturut-turut). Itu membuat kami merasa tua, tetapi membuat kami merasa hebat bahwa kami bisa menang dan konsisten selama 20 tahun,”kata Mike. ’’Rasanya seperti kita tanpa cedera di sini, kami memenangkan pertandingan terakhir kami di kota ini. Kami akan selalu memiliki kenangan yang cukup luar biasa datang ke Delray.''

Bryan bersaudara menerima 250 poin Ranking ATP Doubles ATF dan membagi hadiah uang sebesar USD34.100. Bambridge dan McLachlan mendapatkan 150 poin dan berbagi USD17.480.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak