alexametrics

Jelang Olimpiade Tokyo 2020

Agenda Latihan Atlet Jamaika di Jepang Tak Terganggu Corona

loading...
Agenda Latihan Atlet Jamaika di Jepang Tak Terganggu Corona
Meski virus corona mewabah, atlet Jamaika yang berencana menggelar latihan di Jepang tidak merasa terganggu. Foto: Inside The Games
A+ A-
TOTTORI - Meski virus corona mewabah, atlet Jamaika yang berencana menggelar latihan di Jepang tidak merasa terganggu. Mereka tetap menggelar latihan di Tottori sebagai persiapan jelang Olimpiade Tokyo 2020.

Tottori yang terletak di barat daya pulau Honshu, berjarak hampir 700 kilometer dari Tokyo. Duta besar Jepang untuk Jamaika, Hiromasa Yamazaki, memastikan agenda tidak tertunda.

"Saya juga berharap banyak dari kalian di sini akan mengunjungi Tokyo untuk Olimpiade dan Paralimpik." kata Hiromasa Yamazaki dikutip Inside The Games.



Jamaika dan Jepang, khususnya Tottori, menjalin kerjasama di bidang olahraga sejak 2015. Tottori biasanya mengirim para atlet lari untuk berguru di Jamaika setiap tahunnya.

Sekadar informasi, Jamaika memenangkan enam medali emas di Olimpiade Rio 2016. Semuanya datang dari cabang olahraga atletik yang terkenal sudah melekat dengan kebudayaan di negara tersebut.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak