alexametrics

Gara-Gara Virus Corona, Inter Harus Main Tanpa Penonton Kontra Ludogrets

loading...
Gara-Gara Virus Corona, Inter Harus Main Tanpa Penonton Kontra Ludogrets
Meski ada wabah virus Corona di Italia, leg kedua babak 32 besar Liga Europa antara Inter Milan melawan Ludogrets konon tetap bisa digelar.Foto: reuters
A+ A-
MILAN - Leg kedua babak 32 besar Liga Europa antara Inter Milan melawan Ludogrets konon tetap bisa digelar. Hanya saja, I Nerazzurri harus menerima kenyataan tidak bisa mendapat dukungan langsung dari fans setia.

Inter dijadwalkan akan menjamu Ludogrets di Giuseppe Meazza, Jumat (28/2). Partai itu harusnya menjadi kesempatan emas bagi armada Antonio Conte untuk melaju ke fase 16 besar. Sebab, pada pertemuan sebelumnya di Bulgaria, mereka menang 2-0.

Namun, karena Italia mulai terjangkiti virus Corona, membuat duel itu sempat terancam tertunda. Soalnya, pekan lalu, sejumlah pertandingan sepak bola, termasuk di Serie A dibatalkan guna mengantisipasi wabah yang berasal dari Wuhan, China, itu.



Dari partai yang ditunda itu, salah satunya laga kandang antara Inter menghadapi Sampdoria, yang harusnya digelar Senin (24/2). Karena ini pula, sempat dikhawatirkan duel melawan Ludogrets juga bakal diundur.

Namun, kekhawatiran itu tidak terjadi. Pemerintan Italia kabarnya tetap mengizinkan pertandingan itu digelar. Hanya saja, di ruangan tertutup alias tanpa penonton. Ini dibenarkan UEFA yang mengkonfirmasi kalau pertandingan itu akan berlangsung di tempat kosong.

Hal ini tentu saja menjadi kerugian bagi Inter. Sebab, kehadiran fans setia sangat penting bagi tuan rumah untuk meraih kemenangan. Sebab, dukungan yang terus diberikan sepanjang pertandingan, bisa menambah semangat para pemain.

Selain laga Inter kontra Ludogrets, pertandingan Serie A pekan depan yang awalnya terancam tertunda, kabarnya boleh digelar. Tapi, sama seperti yang dialami Romelu Lukaku dkk, laga itu juga kemungkinan besar bakal digelar tanpa penonton. Kepastiannya akan umumkan dalam waktu dekat.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak