Daniel Dubois, Filip Hrgovic Era Baru Kelas Berat, Mana Jago Amerika?

Jum'at, 04 September 2020 - 07:27 WIB
loading...
A A A


Dia berada di peringkat 6 dengan IBF, No 8 di WBC dan 15 WBO. Hrgovic membutuhkan tiga ronde dari pertarungan terakhirnya untuk mengalahkan Eric Molina, hasil yang identik dengan yang Joshua berikan pada lawan yang sama. Dia melawan Ondrej Pala, mantan musuh Derek Chisora dan David Price, di Denmark pada 26 September.

Martin Bakole
Penantang kelahiran Kongo yang berbasis di Skotlandia itu membutuhkan lima ronde untuk mengalahkan veteran Kevin 'Kingpin' Johnson. Bakole juga menghentikan Mariusz Wach yang pernah dibekuk Dillian Whyte. "Kami telah melihatnya di kamp dengan Anthony Joshua selama beberapa tahun terakhir dan saya sangat yakin dia bisa bersaing di level yang lebih tinggi," kata promotor Eddie Hearn.

Satu-satunya kelemahan dalam rekor Bakole adalah kekalahan mengejutkan di menit-menit akhir dari Michael Hunter pada 2018, tetapi ia telah pulih dengan empat kemenangan beruntun dalam jarak tersebut. Pertarungan melawan Sergey Kuzmin gagal bulan lalu - kemenangan akan memberi Bakole terobosan ke 15 besar WBA.

Tony Yoka
Orang yang terlupakan dalam lanskap Kelas Berat mungkin adalah Tony Yoka dari Prancis, yang mengalahkan Hrgovic dan Joyce di Olimpiade 2016 untuk merebut emas Kelas Berat super empat tahun setelah Joshua. Tetapi tahun yang hilang karena penangguhan yang diberlakukan oleh Badan Anti-Doping Prancis karena melewatkan tiga tes narkoba, kemudian kesulitan tahun 2020, berarti Yoka menemukan dirinya dengan banyak hal yang harus diperbaiki.

Waktu tetap di sisinya. Yoka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan - debut profesionalnya, sangat luar biasa, menang atas lawan dengan rekor 12-0 dan Yoka sejak itu membuat kekalahan telak pada Dave Allen dari Inggris. Dia telah menandatangani kesepakatan promosi bersama dengan Top Rank yang akan mengadu dia melawan sesama Prancis Johann Duhaupas, yang telah berbagi cincin dengan Deontay Wilder dan Alexander Povetkin, di Paris pada 25 September.



Kemenangan yang tegas akan menjadi langkah pertama untuk membawa Yoka meraih gelar juara dunia - saat ini, IBF adalah satu-satunya badan pengatur yang menempatkannya di peringkat 15 besar.

Hughie Fury
Daniel Dubois, Filip Hrgovic Era Baru Kelas Berat, Mana Jago Amerika?


Yang terlalu mudah dilupakan adalah bahwa sepupu Tyson Fury yang lebih muda masih berusia 25 tahun meskipun karir rollercoasternya sudah melelahkan. Dia telah kalah dalam tiga pertarungan - dari Joseph Parker, Kubrat Pulev dan Alexander Povetkin, masing-masing melalui keputusan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)