Daniel Dubois, Filip Hrgovic Era Baru Kelas Berat, Mana Jago Amerika?

Jum'at, 04 September 2020 - 07:27 WIB
loading...
A A A
Pertimbangkan perkelahian besar yang diperoleh kelas berat yang berpengalaman, lalu pertimbangkan kembali apakah Hughie Fury terlalu cepat dihapuskan. "Saya melakukan semua tembakan terbaiknya terakhir kali, Povetkin, itu sama sekali tidak mengganggu saya," kata Fury kepada Sky Sports tentang orang yang mengalahkan Dillian Whyte.

"Itulah mengapa sekarang, saya lebih kuat, lebih bijaksana dan itulah pertarungan yang saya inginkan. Percayalah, sekarang Povetkin tidak akan bertahan."

Fury ditantang untuk mendapatkan sabuk WBO yang kosong ketika ia kalah dari Parker dan saat ini tidak berada di peringkat 15 besar oleh badan pengatur mana pun.

Frank Sanchez
Kuba secara historis menghasilkan petinju berkualitas sehingga ada tekanan di pundak Sanchez untuk mengikuti beberapa jejak terkenal. Dia mengalahkan Erislandy Savon yang legendaris untuk memenangkan gelar amatir nasional.

Dia memberikan dirinya kesempatan terbaik untuk sukses dengan bergabung dengan pelatih Eddy Reynoso di California, dan berlatih bersama Saul 'Canelo' Alvarez. Dalam tiga tahun 'The Cuban Flash' telah membangun rekor 15-0, yang terakhir mengalahkan Joey Dawejko pada bulan Maret.

"Frank akan mempertimbangkan pertarungan melawan salah satu nama besar Inggris segera," kata manajernya Mike Borao kepada Sky Sports tahun lalu, menambahkan bahwa ia memiliki "silsilah amatir yang luar biasa, kombinasi kecepatan, kekuatan, dan keinginan yang tak tertandingi untuk menang."



Sanchez berada di urutan 10 bersama WBO dan promotornya Leon Margules mengatakan kepada Sky Sports: "Dia ingin pertarungan besar dan dia merasa siap untuk bertarung dalam pertarungan besar. "Dia memanggil semua juara."

Otto Wallin
Daniel Dubois, Filip Hrgovic Era Baru Kelas Berat, Mana Jago Amerika?


Petinju kidal asal Swedia dipisahkan dari paket ini karena ia telah melawan salah satu nama besar - tahun lalu Wallin muncul dengan pujian besar dengan melukai Tyson Fury dalam duel 12 ronde. Itulah satu-satunya kekalahan Wallin dan, dengan melukai Fury, dia hampir membuat kejutan besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)