Lawan Olympiakos, Arsenal Tanpa Kolasinac

Kamis, 27 Februari 2020 - 08:03 WIB
Lawan Olympiakos, Arsenal Tanpa Kolasinac
Lawan Olympiakos, Arsenal Tanpa Kolasinac
A A A
LONDON - Sead Kolasinac bakal absen membela Arsenal saat menjamu Olympiakos pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019/2020 di Stadion Emirates, Jumat (28/2) dini hari WIB. Bek tangguh asal Jerman itu mengalami cedera bahu serius dalam kemenangan 1-0 atas Everton, akhir pekan kemarin.

Dalam konferensi pers, pelatih Arsenal Mikel Arteta mengakui jika Kolasinac harus beristirahat selama beberapa waktu. "Dia melihat seorang spesialis hari ini. Kami tidak terlalu positif tentang itu," kata Arteta dikutip dari Mirror, Kamis (27/2).

Arteta masih belum dapat memastikan apakah Kolasinac bakal absen hingga akhir musim atau tidak. Menurutnya, ini tergantung pada hasil pemeriksaan terbaru apakah ia memerlukan operasi atau tidak.

"Itu tergantung pada apakah dia (Kolasinac) memindahkannya dan apakah dia perlu operasi atau tidak. Semoga kita tahu lebih banyak sore ini," tambahnya.

Sementara itu, Arteta berharap timnya dapat menindaklanjuti kinerja leg pertama mereka dan memesan tempat di babak 16 besar dengan mengorbankan wakil Yunani. "Tim berkembang dengan baik, klub mencari di tempat yang lebih baik, kami mendapatkan persatuan. Ada banyak hal positif tetapi masih banyak yang harus diperbaiki."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7292 seconds (0.1#10.140)