El Clasico Belum Mulai, Dua Legenda Madrid-Barcelona Sudah Ribut

Kamis, 27 Februari 2020 - 17:01 WIB
El Clasico Belum Mulai, Dua Legenda Madrid-Barcelona Sudah Ribut
El Clasico Belum Mulai, Dua Legenda Madrid-Barcelona Sudah Ribut
A A A
MADRID - El Clasico yang mempertemukan Real Madrid dan Barcelona baru berlangsung akhir pekan ini. Namun, dua legenda dari masing-masing klub sudah saling ribut.

Pertandingan itu akan berlangsung di markas Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (2/3/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff tepatnya digelar pukul 03.00WIB.

Legenda Real Madrid, Fernando Hierro, langsung menyinggung soal klasemen La Liga. Pasalnya, El Real saat ini duduk di posisi dua, di belakang Barcelona dengan jarak dua poin.

"Peringkat di klasemen tidaklah penting, performa Anda tidak penting. Tidak penting apakah Anda berada di puncak klasemen, atau Anda juara La Liga." kata Fernando Hierro.

Sementara itu, legenda Barcelona, Juliano Belletti membuat psywar dengan menyebut materi pemain yang sekarang tidak lebih baik ketimbang era ketika ia masih tampil sebagai pemain. Saat itu Madrid masih diperkuat Roberto Carlos.

"Saya suka bermain melawan Real Madrid ketika mereka memiliki Roberto Carlos. Saya pikir Roberto Carlos adalah full-back terbaik dalam sejarah." kata Juliano Belletti.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7931 seconds (0.1#10.140)