alexametrics

Resmi, Joshua vs Pulev Sepakat Duel, Catat Tanggal dan Venuenya

loading...
Resmi, Joshua vs Pulev Sepakat Duel, Catat Tanggal dan Venuenya
Resmi, Joshua vs Pulev Sepakat Duel, Catat Tanggal dan Venuenya/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Mandatory fight antara juara dunia Kelas Berat WBA Super, IBF, WBO, IBO Anthony Joshua vs Kubrat Pulev sepakat digelar pertengahan 2020. Duel wajib Joshua vs Pulev digelar 20 Juni di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris.

Promotor Eddie Hearn memberi tahu BoxingScene.com pada hari Kamis bahwa ia telah mencapai kesepakatan dengan Bob Arum's Top Rank Inc., ko-promotor Pulev, untuk menyelesaikan kesepakatan untuk pertarungan Joshua-Pulev. Hearn mengonfirmasi bahwa Joshua vs Pulev akan berlangsung 20 Juni di Stadion Tottenham Hotspur.

Pulev yang memiliki rekor ring (28-1, 14 KO) adalah pesaing nomor satu IBF untuk gelar Joshua. Sedangkan Joshua yang memiliki catatan ring (23-1, 21 KO) juga memiliki mahkota IBO, WBA dan WBO. Hearn mengatakan semua pembicaraan kesepakatn yang tersisa tinggal penyelesaian dokumen.
Selain IBF, Joshua juga memiliki mandatory wajib sabuk WBO. Mantan juara kelas penjelajah tak terbantahkan Oleksandr Usyk (17-0, 13 KO) adalah lawan nomor satu WBO. Tetapi petinju kidal asal Ukraina yang tak terkalahkan itu harus mengalahkan Dereck Chisora ​​(32-9, 23 KO) dalam pertarungan yang dikonfirmasi Hearn telah dijadwal ulang 23 Mei.



Pulev yang berusia 38 tahun itu seharusnya menantang Joshua yang belum terkalahkan untuk gelar IBF, IBO, WBA, dan WBO pada Oktober 2017 di Principality Stadium di Cardiff, Wales. Dia menderita cedera bahu selama kamp pelatihan, dan menarik diri dari pertarungan itu kurang dari dua minggu sebelumnya. Posisi Pulev digantikan Carlos Takam dari Kamerun yang akhirnya kalah KO ronde 10.

Joshua, 30, mendapatkan kembali gelarnya pada 7 Desember, ketika ia mengalahkan Andy Ruiz Jr. dalam pertandingan ulang 12 ronde di Diriyah, Arab Saudi. Ruiz (33-2, 22 KO) menjatuhkan Joshua empat kali dan membuatnya kesal dengan TKO putaran ketujuh pada 1 Juni di Madison Square Garden di New York.
Pulev telah memenangkan delapan pertarungan berturut-turut sejak menderita kehilangan satu-satunya - kekalahan KO ronde kelima dari mantan juara Wladimir Klitschko pada November 2014 di Hamburg, Jerman.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak