Pemain Muda Persebaya Siap Hadapi Persik

Jum'at, 28 Februari 2020 - 15:02 WIB
Pemain Muda Persebaya Siap Hadapi Persik
Pemain Muda Persebaya Siap Hadapi Persik
A A A
SURABAYA - Pemain Persebaya Surabaya antusias menghadapi Persik Kediri di laga pembuka Liga 1 2020. Menariknya di laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (29/2/2020), Bajol Ijo akan menurunkan sejumlah pemain muda.

Pada kompetisi musim ini, tim asuhan Aji Santoso mempunyai tujuh pemain muda kelahiran 2000-an. Mereka adalah kiper Ernando Ari Sutaryadi, bek kanan Koko Ari Araya, stopper Rizky Ridho Ramadhani, gelandang masing-masing Muhammad Kemaluddin, Zulfikar Akhmad Medianar Arifin dan Hambali Tolib, serta penyerang sayap Muhammad Supriadi.

Jelas hal ini menjadi tantangan buat sejumlah pemain muda, seperti yang dirasakan Ridho. Meski mengaku masih canggung dan grogi, ia siap jika dipercaya tampil.

“Saya cukup antusias menyambut Liga 1. Kalau turun sebagai starter maupun pemain pengganti saya siap. Meski perasaan grogi pastinya ada,” aku Ridho dilansir laman resmi Persebaya.

“Seperti ketika saya pertama kali main bersama tim senior saat melawan Persis Solo, waktu pemanasan saya masih grogi. Tetapi waktu main, Alhamdulillah sudah tidak. Saya mikirnya di lapangan,” sambungnya.

Perasaan yang sama dirasakan Koko. Padahal ia telah melakoni debut saat Persebaya menang 4-0 atas Bhayangkara FC pada 8 Desember lalu. Koko merasa perlu mempertebal mentalnya.

“Ada perasaan itu, (tekanan mental) tapi ini sepak bola harus fokus. Coach Aji meminta saya lebih percaya diri tidak boleh malu,” ungkap fans Barcelona ini.

Sementara itu, Supriadi mengaku menjaga kondisinya agar fit jelang melawan Macan Putih, julukan Persik. Ia siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya jika dipercaya untuk turun. “Pastinya merasa sedikit tegang, nervous. Tetapi kalau sudah didalam lapangan atmosfernya sungguh berbeda. Saya harus kerja keras memberikan semua kemampuan dan memberikan yang terbaik buat tim ini,” tekadnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5292 seconds (0.1#10.140)