Pelatih Khabib Pastikan, Duel Ulang Kontra McGregor Sebelum The Eagle Pensiun

Jum'at, 04 September 2020 - 14:52 WIB
loading...
Pelatih Khabib Pastikan, Duel Ulang Kontra McGregor Sebelum The Eagle Pensiun
Juara UFC Khabib Nurmagomedov.Foto/Dok SINDOnews
A A A
MOSKOW - Keinginan Conor McGregor mendapatkan pertandingan ulang melawan Khabib Nurmagomedov , sepertinya bakal terwujud. Pelatih The Eagle, julukan Khabib, Javier Mendez mengatakan pertarungan kontra McGregor bisa digela sebelum Khabib pensiun.

(Baca juga: Jamel Herring vs Jonathan Oquendo: Pembuktian sang Juara Bulu Super WBO)

"Jika Conor ingin bertarung dan Khabib masih juara. Maka, kamu bisa melakukan pertarungan itu. Aku tidak akan membiarkan mereka tidak berkelahi, itu pekerjaanku. Untuk menghasilkan uang paling banyak untuk perusahaan," ujar Mendez kepada Express.

(Baca juga: Hearn: Wilder Kamu Harus Pensiun, Biarkan Fury vs Joshua Tarung)

McGregor (32) bersumpah untuk membalas dendam pada Nurmagomedov, karena kalah pada 2018. Lalu pada bulan Juni dia tiba-tiba pensiun, membatalkan rencana Presiden UFC Dana White untuk memecahkan rekor pertandingan ulang bayar-per-tayang.

McGregor pada Januari memenangkan pertarungan pertamanya dalam tiga tahun, setelah mengalahkan Donald Cerrone yang berusia 37 tahun hanya dalam 40 detik. Kemenangan itu cukup untuk memberinya gelar yang ringan, menurut Dana White, yang masih berharap The Notorious bisa kembali pada 2021.

Mendez menilai pertandingan ulang melawan Nurmagomedov, menjadi pertarungan paling menguntungkan yang bisa dilakukan promosi.

"Jika itu menghasilkan uang paling banyak dari siapa pun, maka itu berarti pertarungan paling menarik yang ingin dilihat orang. Jelas saya akan berpikir semua orang masih ingin melihat pertarungan itu. Jika tidak, mengapa mereka membayarnya. Itulah mengapa saya pikir UFC akan melakukan itu," pungkasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7421 seconds (0.1#10.140)