Di Ruangan Tertutup, Juventus Habisi Inter Milan

Senin, 09 Maret 2020 - 04:48 WIB
Di Ruangan Tertutup,...
Di Ruangan Tertutup, Juventus Habisi Inter Milan
A A A
TURIN - Bermain di ruangan tertutup rupanya tidak mengurangi semangat juang Juventus saat melawan Inter Milan. Walau tanpa dukungan fans setia, La Vecchia Signora tetap mampu meraih kemenangan 2-0 di Allianz Stadium pada lanjutan Serie A.

Seperti pertandingan Serie A lainnya yang terkena dampak penyebaran virus Corona di Italia, Juventus juga harus melakoni laga kandang tanpa kehadiran penonton. Meski demikian, armada Maurizio Sarri bisa bermain bagus.

Kendati gagal mencetak gol hingga jeda, Juventus akhirnya meraih poin penuh setelah dua kali menjebol gawang Inter di babak kedua. Aaron Ramsey memecah kebuntuan pada menit ke-54 setelah mendapat bola dari Cristiano Ronaldo.

Setelah itu, giliran Ramsey yang membantu Paulo Dybala mencetak gol kedua Juventus di menit ke-67 yang sekaligus menyudahi perlawanan Inter. Alhasil, Si Nyonya Tua berhasil memetik tiga kemenangan beruntun di Serie A.

Dengan demikian, Juventus menjaga peluang mempertahankan Scudetto untuk kesembilan kalinya secara beruntun. Pasalnya, mereka kini naik lagi ke posisi pertama klasemen sementara Serie A dengan 63 poin, atau unggul satu poin dari Lazio.

Lebih lanjut, ini juga mengobati lukas setelah sebelumnya menelan kekalahan 0-1 dari Olympique Lyon pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tentunya, ini menjadi modal penting saat nanti menyambangi Bologna, Sabtu (14/3).

Sementara bagi Inter, ini menjadi dua kekalahan beruntun di kompetisi domestik yang sebelumnya dihajar Lazio 1-2. Padahal, tim tamu datang dengan modal dua kemenangan beruntun kontra Ludogorets di Liga Europa.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0140 seconds (0.1#10.140)