Cegah Virus Corona, LaLiga Akhirnya Gelar Pertandingan Tertutup

Selasa, 10 Maret 2020 - 20:23 WIB
Cegah Virus Corona, LaLiga Akhirnya Gelar Pertandingan Tertutup
Cegah Virus Corona, LaLiga Akhirnya Gelar Pertandingan Tertutup
A A A
MADRID - Mewabahnya virus corona di kawasan Eropa akhirnya memaksa LaLiga memaksa menggelar pertandingan digelar secara tertutup. Tindakan ini setidaknya akan dilakukan selama dua pekan.

Tanya di kasta tertinggi, di Divisi Segunda pertandingan pun akan dilakukan secara tertutup. Marca, Selasa (10/3), melaporkan keputusan tersebut diambil setelah pihak berwenang melakukan pertemuan.

Dalam sebuah pernyataan, LaLiga mengatakan akan tetap berhubungan terus-menerus dengan Kementerian Kesehatan dan CSD (Dewan Tinggi Olahraga) untuk mempelajari rekomendasi dan/atau keputusan mereka ke depan. Diharapkan pertandingan tertutup itu akan mulai berlaku setelah pertandingan LaLiga antara Eibar dan Real Sociedad di Ipurua.

Osasuna sebelumnya telah menangguhkan penjualan tiket untuk pertandingan melawan Sociedad. Dalam situs mereka, manajemen Osasuna akan memberitahu para penggemar untuk menunggu pembaruan lebih lanjut.

Sementara itu Kepala Komunikasi LaLiga Joris Evers dalam akun twitter mengeluarkan pernyataan bahwa kesehatan adalah hal penting. "Kesehatan adalah yang terpenting. Sebagai tindakan pencegahan, LaLiga dan Segunda Divisi akan dimainkan secara tertutup dua pekan mendatang (seperti halnya semua kompetisi olahraga dan acara di Spanyol)."

Kasus-kasus yang terkuat dari virus corona di Spanyol telah melonjak menjadi 1.024 pada awal pekan ini. Jumlahnya hampir dua kali lipat dari yang tercatat dari sehari sebelumnya. Dua puluh delapan orang dikabarkan telah meninggal.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5439 seconds (0.1#10.140)