Rahasia Kamp Wladimir Klitschko: Ritual Brutal Raksasa Kelas Berat

Minggu, 06 September 2020 - 08:17 WIB
loading...
A A A
"Seorang veteran yang cerdas. Setiap petarung dengan level sebesar itu, dia akan mencari setiap sisi, setiap kesempatan yang bisa dia temukan. Saya belajar dari dia, dan dari James Ali Bashir [salah satu tim pelatihan Klitschko]. "Dia akan mendatangkan orang-orang yang bisa dia lihat dengan baik. Bukan hanya 'hei, saya perlu sparring yang bagus' tapi 'Saya ingin menantang diri saya sendiri tetapi saya juga ingin melihat siapa yang akan saya lawan seiring berjalannya waktu'.

"Ini langkah jenius, dan dia memiliki kesempatan untuk melihat saya sejak dini.

"Saya ingat pernah berdebat dan terkadang kami akan berdebat, seperti di rumah dengan orang lain. Wladimir mungkin akan menonton.

"Mereka memiliki petarung yang datang secara bergelombang. Masuk, keluar, masuk, keluar. Itu level yang berbeda di sana. Anda lihat tingkat profesionalisme. Saya melihatnya dari kedua sisi. Saya melihatnya dari aspek pelatihan dan saya ' Kami juga melihatnya dari melawannya. Ini hanya tingkat profesionalisme yang sangat tinggi.

"Jangan mengeluarkan biaya untuk melakukan segala sesuatu yang mungkin. Untuk tidak hanya membuat penantang merasa agak tidak nyaman, tetapi juga melibatkan sebanyak mungkin keriuhan dalam pertarungan itu.

"Untuk benar-benar menunjukkan kepada kelas apa yang dia wakili, berada di atas ring bersamanya, saya senang menjadi bagian darinya, dan saya lebih bersemangat untuk merasa seperti saya benar-benar akan mengambil alih situasi itu. , dia sangat siap, saya sangat siap, tetapi dia hanya sedikit lebih baik di departemen itu. "

Kecanggungan dengan Fury di sauna

Tyson Fury mengungkapkan kisah sauna yang sekarang terkenal ke wajah Klitschko dalam persiapan pertarungan mereka. Fury telah berada di kamp Klitschko bertahun-tahun sebelumnya dan, menurutnya, pulang dengan dorongan psikologis.

Fury mengatakan kepada Sky Sports: "Kami berada di sauna, sekitar 10 orang di sauna. Dan saya dan Wlad di sauna. Apakah Anda ingat Wladimir ini, sama sekali? "Itu tergantung padanya dan saya berada di sisi lain. Saya hanya memiliki 12 atau 13 pertarungan, tapi tetap saja, dalam pikiran saya, saya secara mental berkompetisi dengannya. Lihat Info Grafis: Wajib Bersertifikat Halal Vaksin Covid-19 sebelum Diedarkan

"Dia bisa mengatakan apa yang dia inginkan, dia bisa menyangkalnya, apa pun.

"Saya siap mati di sauna itu sebelum saya keluar. Saya tinggal di dalam selama 40 menit.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)