Rahasia Kamp Wladimir Klitschko: Ritual Brutal Raksasa Kelas Berat

Minggu, 06 September 2020 - 08:17 WIB
loading...
A A A
"Dia keluar lebih dulu. Saya pikir, 'Kemenangan mental.'"

Konfrontasi antara Joshua dan Whyte

Anthony Joshua dan Dillian Whyte, yang saat itu hanya rival muda yang bertarung sebagai amatir, keduanya berada di kamp Klitschko bersama-sama dan tak pelak lagi bertengkar. "Saya ingin memukul Joshua, pada awalnya, karena dia banyak bicara," kata Whyte kepada Sky Sports.

"Ada kekesalan yang nyata di sana. Bashir Ali dan beberapa orang menghentikan saya untuk mengejarnya dan kemudian hal itu seperti terjepit. Itu agak gelisah."

Rahasia Kamp Wladimir Klitschko: Ritual Brutal Raksasa Kelas Berat


Whyte berkata tentang Klitschko: "Dia bersahabat dengan orang-orang seperti Joshua.''

"Mereka sangat mirip dalam pola pikir dan perilaku mereka. Kau tahu aku, aku hanya sedikit preman jalanan saat itu. Aku hanya berpikir, aku tidak akan tersingkir." Whyte ingat orang Inggris lain yang kurang beruntung: "Dia mematahkan hidung Sam Sexton! Saya bilang 'nah, kamu tidak menjatuhkan saya, saya datang'. "Saya masuk ke sana dan mulai menghajarnya dan bertengkar hebat dengannya. Saya dipulangkan untuk itu."

'Berdarah dan emosional' dengan saudara Vitali
Klitschko bersaudara terkenal tidak pernah bertemu di atas ring dan tidak akan terhibur dengan saran bahwa mereka harus melakukannya. Tapi Wladimir dan Vitali akan berdebat.

Wladimir mengatakan kepada CNN: "Kami sangat kompetitif. Itu adalah sesuatu yang kami miliki dalam darah kami. Masing-masing dari kami ingin menunjukkan kepada yang lain bahwa ia dapat melakukan hal-hal yang lebih baik. Tetapi di sisi lain, ada banyak rasa hormat dan cinta satu sama lain.''

Rahasia Kamp Wladimir Klitschko: Ritual Brutal Raksasa Kelas Berat


"Kami tidak pernah berkompetisi satu sama lain di turnamen mana pun. Kami berdebat satu sama lain, dan sesi sparing itu tidak menyenangkan. Itu sangat berdarah, emosional, dan kami baru sadar setelah terluka, di sesi sparing lain melawan saudara laki-lakimu, kami memutuskan tidak melakukan itu "Itu adalah sesuatu yang juga kami janjikan pada ibu kami. Dia bilang kau bisa bertinju sesuka hatimu, tapi berjanjilah satu hal padaku, kau tidak akan pernah bertengkar di atas ring."
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2707 seconds (0.1#10.140)