Belum Ketemu Khabib Nurmagomedov, Gaethje Sudah Kena Tendangan Telak

Senin, 07 September 2020 - 11:07 WIB
loading...
Belum Ketemu Khabib Nurmagomedov, Gaethje Sudah Kena Tendangan Telak
Justin Gaethje sudah terkena telak ketika berlatih jelang menghadapi Khabib Nurmagomedov. Foto : Essentiallysports
A A A
LOS ANGELES - Justin Gaethje sangat serius menghadapi pertarungannya melawan Khabib Nurmagomedov di UFC 254 . Sayangnya di tengah persiapan Gaethje kena tendangan telak.

Ya, tendangan tersebut dirasakan Gaethje ketika berlatih tanding. Belum diketahui siapa lawan latih tanding petarung asal Amerika Serikat itu. Namun dalam video yang beredar lewat akun instagram @war.iorz, memperlihatkan kaki kiri lawan tanding secara telak masuk ke wajah Gaethje. (Baca juga : Khabib Nurmagomedov Tetap Hormati McGregor meski Konyol dan Menyebalkan )

Seperti diberitakan Bjpenn, Senin (7/9/2020), Gaethje seolah tak merasakan sakit dan masih sanggup melanjutkan latihan. Apakah ini sebagai upaya psywar terhadap Khabib Nurmagomedov yang akan dihadapi pada 24 Oktober mendatang? (Baca juga : Demi Terima Tantangan McGregor, Khabib Numagomedov Bakal Tumbalkan GSP )

Kalau itu maksudnya bisa dipahami. Sekadar informasi selama ini Gaethje dikenal punya kekuatan menahan pukulan. Dan itu sudah dibuktikan dalam beberapa pertarungan sebelumnya. (Baca juga : Hadapi Khabib Nurmagomedov, Justin Gaethje Serasa Masuk Zona Kematian )

Setelah kalah dari Eddie Alvarez dan Dustin Poirier dalam pertarungan beruntun pada tahun 2017 dan 2018, Gaethje sejak itu memenangkan empat pertarungan beruntun dan dia tidak banyak mendapat pukulan dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Hal tersebut menunjukkan komitmen yang meningkat untuk terus meningkatkan sisi pertahanan.

Meskipun Khabib Nurmagomedov lebih terkenal karena grapplingnya daripada strikingnya, Gaethje masih perlu bersiap untuk melakukan sergapan dalam laga nanti.

(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3324 seconds (0.1#10.140)