Demi Terima Tantangan McGregor, Khabib Numagomedov Bakal Tumbalkan GSP

Sabtu, 05 September 2020 - 01:03 WIB
loading...
Demi Terima Tantangan McGregor, Khabib Numagomedov Bakal Tumbalkan GSP
Duel idaman melawan GSP terancam batal kalau Khabib menerima tantangan tarung ulang melawan McGregor. Foto : Talksport
A A A
MOSCOW - Duel impian yang mempertemukan Khabib Nurmagomedov kontra Georges St-Pierre (GSP) rasanya akan urung terlaksana. Itu bisa saja terjadi kalau Khabib Nurmagomedov menerima tarung ulang Conor McGegor.

Wacana untuk mempertemukan jawara UFC kelas ringan dengan McGregor kini mencuat kembali. Bahkan Javier Mendez, pelatih Khabib Nurmagomedov, sudah memberikan lampu hijau. (Baca juga : Pelatih Khabib Pastikan, Duel Ulang Kontra McGregor Sebelum The Eagle Pensiun )

Uang dan jadi tontotan menarik alasan Mendez untuk mengatakan duel ulang pantas terwujud. "Jika saya di UFC dan saya presiden, saya tidak akan membiarkan pertarungan itu selesai," katanya dilansir Express. (Baca juga : Hadapi Gaethje, Mungkinkah Khabib Nurmagomedov Minta Restu Mike Tyson? )

"Apalagi jika Conor ingin bertarung dan Khabib masih juara. Kemudian Anda bisa melakukan pertarungan itu. "Saya tidak akan membiarkan mereka tidak bertarung. Itu pekerjaan saya, bukan? Untuk menghasilkan uang paling banyak bagi perusahaan." (Baca juga : Melawan Khabib Sulit Terwujud, Georges-St-Pierre Merasa Sedih )

Namun untuk bisa menghadapi Si Elang, McGregor mesti mampu menumbangkan Dustin Poirier terlebih dahulu. "Begini saja, kalau pertarungan dengan McGregor itu menghasilkan uang paling banyak dari siapa pun, maka itu pertarungan paling menarik yang ingin dilihat orang," papar Mendez. (Baca juga : Perry: Orang Rusia Macam Khabib Sok Suci, Mereka Masuk Daftar Bunuh Saya )

"Jelas saya akan berpikir semua orang masih ingin melihat pertarungan itu. Jika tidak, mengapa mereka membayarnya. Itulah mengapa saya pikir UFC akan melakukan itu." (Baca juga : 54 Hari Jelang Duel vs Gaethje, Khabib Joging di Pegunungan )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)