Jawaban Sterling Saat Ditanya Peluang Kembali Main untuk Liverpool

Rabu, 25 Maret 2020 - 07:01 WIB
Jawaban Sterling Saat Ditanya Peluang Kembali Main untuk Liverpool
Jawaban Sterling Saat Ditanya Peluang Kembali Main untuk Liverpool
A A A
MANCHESTER - Penyerang sayap Manchester City, Raheem Sterling, mengobati rasa bosan selama kompetisi dihentikan dengan bermain fitur live Instagram. Saat tengah ‘siaran’, Sterling ditanya salah seorang penonton tentang klub lamanya yakni Liverpool.

Seperti kita ketahui, kepindahan Sterling ke Liverpool dianggap oleh sebagai orang sebagai aksi pengkhianatan. Saat Sterling kembali ke Stadion Anfield dengan berseragam City pun dia kerap pendapat cemooh dari fans the Reds.

Tak sampai di situ, Sterling juga terlibat perseturuan dengan bek Liverpool, Joe Gomez, yang membuat namanya dicoret dari kamp pelatihan skuat tim nasional Inggris. Namun, secara mengejutkan, kepada penontonnya di Instagram, Sterling mengaku masih mencintai Liverpool.

“Apakah saya akan kembali ke Liverpool? Jangan dipelintir (jawaban Sterling, red) mereka selalu ada di hatiku. Liverpool adalah tim yang banyak membantu saya tumbuh,” kata Sterling saat menjawab pertanyaan penonton.

Selanjutnya tidak ada pertanyaan spesifik tentang the Reds. Penonton di sisa siaran Sterling cuma menanyakan siapa pemain tengah favoritnya yang pernah berlaga di Liga Inggris. Sterling menjawab tiga pemain tengah favoritnya adalah Paul Scholes, Steven Gerrard dan Frank Lampard.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5109 seconds (0.1#10.140)