alexametrics

Beri Contoh Buruk Saat Pandemi Virus Corona, Ronaldo Dapat Kecaman

loading...
Beri Contoh Buruk Saat Pandemi Virus Corona, Ronaldo Dapat Kecaman
Cristiano Ronaldo menjadi cibiran. Gelandang serang Juventus itu dianggap memberi contoh buruk dengan bersantai di kolam renang saat pandemi virus Corona. Foto: the sun
A+ A-
MADEIRA - Cristiano Ronaldo menjadi cibiran. Gelandang serang Juventus itu dianggap memberi contoh buruk dengan pergi ke Portugal dan bersantai di kolam renang saat pandemi virus Corona menyerang dunia.

Kecaman itu disampaikan mantan ketua dewan direksi Juventus, Giovanni Cobolli Gigli. Setelah heboh skandal Calciopoli, kakek berusia 75 tahun itu sempat bertugas selama tiga tahun pada 2006-2009.Gigli menilai Juventus tidak melakukan langkah anstisipasi yang benar terkait wabah virus Corona, khususnya di Italia. Padahal ada tiga pemainnya yang sudah dinyatakan positif terpapar, yakni Paulo Dybala, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Dengan kondisi seperti itu, Juventus harusnya melarang pemainnya ke luar rumah, apalagi sampai ke luar negeri. Nyatanya, tidak demikian. Gonzalo Higuain diizinkan pulang ke Argentina. Sedangkan Ronaldo kini ada di Portugal.



Khusus Ronaldo, Gigli merasa CR7 memberikan contoh buruk yang bisa saja merusak reputasinya. Pasalnya, ditengah kecemasan publik tertular virus Corona, mantan bintang Real Madrid dan Manchester United (MU) malah menikmati hidup mewah.

“Keadaan di Juventus menjadi rumit ketika Cristiano Ronaldo pergi (meninggalkan Italia). Dia katanya pulang ke Portugal karena ibunya. Tapi, sekarang dia terlihat berfoto di kolam renang,” ujar Gigli, dilansir the sun.

Gigli heran mengapa Ronaldo tidak mengurung diri dan malah asyik bersantai sambil bertelanjang dada di kolam renang yang berada di luar ruangan. Padahal, itu membuatnya berisiko terpapar virus Corona.

“Ketika Juventus memberi dispensasi kepada Ronaldo, segala sesuatunya jadi di luar kendali karena yang lainnya (pemain asing) juga ingin pergi. Seharusnya tidak seperti ini. Mereka seharusnya menjalani karantina,” tandas Gigli.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak