alexametrics

Basmi Corona, Madrid Relakan Santiago Bernabeu Jadi Pusat Suplai Peralatan Medis

loading...
Basmi Corona, Madrid Relakan Santiago Bernabeu Jadi Pusat Suplai Peralatan Medis
Real Madrid sepakat memanfaatkan Santiago Bernabeu untuk membantu melawan pandemi virus Corona yang saat ini menyerang Spanyol. Foto: marca
A+ A-
MADRID - Real Madrid saat ini tidak bisa bertanding atau menggunakan Santiago Bernabeu untuk kegiatan olahraga. Tapi, sekarang, Los Blancos bisa memanfaatkan stadion berkapasitas 81.044 tempat duduk itu untuk melawan pandemi virus Corona.

Madrid diberitakan telah sepakat dengan Higher Sports Council untuk menjadikan Santiago Bernabeu sebagai tempat penyimpanan sejumlah peralatan kesehatan. Dengan demikian, itu bisa memudahkan para tenaga ahli kesehatan untuk mengambilnya.

“Real Madrid, dalam kolaborasinya bersama Higher Sports Council, meluncurkan proyek di Madrid (Santiago Bernabeu) untuk penyediaan dan distribusi strategis dari suplai peralatan medis,” jelas pernyataan Madrid, dilansir marca.



Madrid juga menjelaskan seperti apa detail Prosedur Operasi Standar (SOP). Nantinya, semua peralatan atau bahan medis akan dikirimkan ke tempat pelayanan kesehatan di Spanyol yang diawasi pihak berwenang dari pemerintahan kota.

“Terima kasih atas kolaborasi antara dua institusi ini. Stadion Santiago Bernabeu akan menjadi tempat yang bermanfaat. Kami akan menyimpan sumbangan peralatan kesehatan untuk membantu memerangi pandemi virus Corona,” tutup pernyataan Madrid.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak