Tiba di Liverpool James Rodriguez Tes Medis di Everton

Selasa, 08 September 2020 - 07:47 WIB
loading...
Tiba di Liverpool James Rodriguez Tes Medis di Everton
James Rodriguez telah tiba di kota Liverpool, Senin (7/9/2020) menjelang selesainya kepindahannya ke Everton/Foto/dailymail
A A A
LIVERPOOL - James Rodriguez telah tiba di kota Liverpool , Senin (7/9/2020) menjelang selesainya kepindahannya ke Everton . Playmaker Real Madrid itu akan bergabung dengan The Toffees dengan kontrak tiga tahun.

James akan bertemu kembali dengan Pelatih Everton Carlo Ancelotti, yang pernah bekerja bersama di Real Madrid dan Bayern Muenchen. ( ).

Menurut Daily Mail, pemain asal Kolombia berusia 29 tahun itu mendarat di Inggris pekan lalu dan sempat menghabiskan waktu di restoran mewah Mayfair Babbo, yang dimiliki bintang Arsenal David Luiz dan Willian, pada Rabu (2/9/2020) malam.

James Rodriguez pernah bermain di bawah arahan Ancelotti di Bayern dan Madrid. Hubungan kerja keduanya begitu kuat dan sangat berpengaruh bagi perkembangan permainan mantan penyerang AS Monaco itu. ( ).

Selain James, Ancelotti juga merekrut Allan, mantan pemain Napoli. Allan memuji Ancelotti saat menandatangani kontrak, Sabtu (5/9/2020). "Sungguh menyenangkan bisa bergabung dengan Everton. Saya sangat senang berada di sini," katanya dalam laman resmi Everton .

"Saya berharap, seperti yang telah saya lakukan sepanjang karier saya, bisa berkontribusi banyak dengan penampilan saya bersama dengan rekan satu tim. Saya berharap menampilkan permainan yang hebat, penampilan hebat dan memenangkan penghargaan penting." ( ).

" Everton adalah klub dengan sejarah yang kaya di Liga Primer Inggris, memiliki ambisi nyata dan ada Profesor Ancelotti. Dia telah melakukan segala kemungkinan untuk membawa saya ke sini."

"Ini adalah sebuah ukuran klub dan nama pelatih yang berarti Anda tidak perlu berpikir dua kali untuk datang ke Everton."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)