Geger! Canelo Ngamuk, Gugat Oscar De La Hoya, DAZN, Golden Boy

Rabu, 09 September 2020 - 18:57 WIB
loading...
A A A
“Mengingat DAZN telah menjelaskan bahwa mereka tidak akan menghormati kontraknya, sepanjang musim semi dan musim panas 2020, Canelo berulang kali meminta Golden Boy Promotions untuk mengeksplorasi opsi siaran alternatif untuk pertandingan musim gugur 2020. Meskipun Golden Boy Promotions melaporkan bahwa mereka sedang berbicara dengan berbagai penyiar, itu gagal untuk mengajukan rencana alternatif tunggal yang akan membayar Canelo USD35 juta yang telah dijanjikan kepadanya untuk setiap pertarungannya.



Canelo telah bertarung dalam tiga pertandingan pertama dari sebelas pertarungannya di bawah Kontrak Canelo dan DAZN. Dia memiliki sisa pembayaran jaminan sebesar USD280 juta. Golden Boy mengatakan masalahnya bukan antara perusahaan promosi dan Canelo, melainkan antara Canelo dan DAZN.
"Mereka adalah orang-orang yang menolak untuk menghormati kontrak dengan tidak menyetujui lawan luar biasa yang telah kami berikan kepada mereka dan dengan menolak untuk membayar jumlah yang disyaratkan secara kontrak," kata juru bicara Golden Boy Stefan Friedman kepada BoxingScene.

“Meskipun kontrak kami secara khusus memberi Golden Boy hak untuk menunggu sampai pandemi selesai dan fans dapat kembali, demi kepentingan tinju, Golden Boy melakukan segala yang bisa untuk membuat pertarungan hebat terjadi. Kami tetap siap, bersedia, dan mampu bertarung untuk Canelo sesegera mungkin.”



Lebih lanjut, gugatan tersebut menuduh bahwa Golden Boy “dengan sengaja gagal mengungkapkan bahwa mereka telah membuat pernyataan dan / atau janji kepada DAZN yang melebihi atau tidak sesuai dengan ketentuan Kontrak Canelo. … Canelo diberi tahu dan yakin bahwa DAZN sekarang menggunakan representasi yang dirahasiakan sebelumnya dan / atau janji Promosi Golden Boy… sebagai alasan atas kegagalannya untuk menyetujui dan membayar pertarungan Alvarez pada musim gugur 2020 dan seterusnya.

Juara dunia Kelas Menengah Canelo terhalang oleh ketidakmampuannya untuk bertarung karena masalah kontrak dengan promotor dan mitra penyiarannya, melakukan pertarungannya di luar ring tinju.

Canelo, bintang tinju terbesar, pada hari Selasa menggugat promotor Golden Boy Promotions, pemilik / CEO / ketuanya Oscar De La Hoya, dan mitra penyiaran DAZN di pengadilan federal Amerika Serikat untuk Distrik Pusat California, mengklaim ganti rugi setidaknya $ 280 juta.

Dalam gugatan 24 halaman, salinannya diperoleh oleh BoxingScene.com, Canelo menggugat antara lain, pelanggaran kontrak, gangguan yang disengaja dengan kontrak, gangguan kelalaian dengan kontrak, penipuan dan pelanggaran kewajiban fidusia. Terkait dengan kesepakatan lima tahun, 11 pertarungan senilai rekor atlet saat itu USD365 juta Canelo ditandatangani dengan layanan streaming DAZN pada dini hari 17 Oktober 2018.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)