Fajar Fathur Rahman Jadi Jadi Amunisi Baru Borneo FC

Kamis, 10 September 2020 - 23:06 WIB
loading...
Fajar Fathur Rahman Jadi Jadi Amunisi Baru Borneo FC
Fajar Fathur Rahman jadi amunisi baru Borneo FC di Liga 1. Foto : Liga Indonesia
A A A
SAMARINDA - Borneo FC sangat serius mempersiapkan tim dalam lanjutan Liga 1 . Mereka baru saja menambah amunisinya dengan menggaet pemain muda Fajar Fathur Rahman.

Pengawa Timnas Junior itu diharapkan jadi warna baru buat Pesut Etam yang mengontraknya selama tuga tahun. Selain itu, Alvin Dero Duaramuri dan Pualam Bahari Elite Pro Academy Pesut Etam pun naik level dengan promosi dengan masa kontrak selama lima tahun. (Baca juga : Liga 1 dan Liga 2 Segera Bergulir, Menpora Titip Pesan buat PSSI dan PT LIB )

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin dilansir laman Liga Indonesia, Kamis (10/9/2020), mengatakan pihaknya sangat tertarik dengan Fajar karena talentanya. "Kami sengaja mengontrak Fajar dengan durasi panjang. Kami menilai dia punya potensi besar untuk Borneo FC. Semoga keputusan ini bisa membuat kemampuannya terasah bersama kami," ucap Nabil. (Baca juga : Borneo FC Benahi Pertahanan Jelang Lanjutan Liga 1 2020 )

Ketertarikan Borneo FC merekrut Fajar ialah pemain muda yang memiliki segudang prestasi. Nabil pun optimistis masa depan Pesut Etam bakal cerah dengan merekrutnya.

"Perjalanan karier Fajar jadi pertimbangan utama kami dalam melakukan proses perekrutan. Semoga ini menjadi pilihan yang tepat dan saling menguntungkan," harapnya.

Sekadar gambaran Fajar pernah bermain di Timnas U-16 dan Timnas U-19. Pada saat dirinya membela Timnas U-16, ia mencetak satu gol ke gawang Thailand di partai puncak Piala AFF U-16 2018. Gol ini yang membuat partai tersebut dilanjutkan ke babak adu penalti. Selain itu, bersama dengan Garuda Select, ia pernah mencicipi trial di Italia dan Inggris tahun lalu.

Ditemui terpisah, Fajar mengaku senang bisa berseragam Borneo FC. Dia berharap bisa mendapat kesempatan bermain di Shopee Liga 1 2020.

"Alhamdulillah bisa gabung Borneo FC. Banyak dukungan termasuk dari keluarga sampai bisa ke Samarinda. Sebagai pemain saya akan berusaha bersaing dan memberikan yang terbaik," pungkasnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)