KO Mike Tyson, Roy Jones: Aku Tak Bisa Stop Insting Membunuh!

Minggu, 13 September 2020 - 06:06 WIB
loading...
KO Mike Tyson, Roy Jones: Aku Tak Bisa Stop Insting Membunuh!
KO Mike Tyson, Roy Jones: Aku Tak Bisa Stop Insting Membunuh di Ring
A A A
LAS VEGAS - Roy Jones Jr. benar-benar mewaspadai segala kemungkinan yang terjadi saat bentrok Mike Tyson dalam pertarungan yang akan digelar 28 November 2020. Mantan juara dunia empat divisi itu bersiap jika pertarungan ekshibisi tinju Kelas Berat dengan Tyson berubah menjadi brutal yang akan saling memukul KO di ring.

(Baca juga : Tak Bisa Berdamai, Sembuh dari Infeksi Mutasi COVID-19 'D614G' Bisa Stroke )
Jones Jr. tahu kemungkinan dia mengayunkan pukulan dengan Tyson cukup aneh, mengakui bahwa dia mungkin jauh lebih ringan daripada orang yang menanamkan rasa takut di seluruh divisi teratas.



Petarung jarang mengabaikan insting membunuh mereka, terutama finisher yang kejam seperti Tyson, dan Jones Jr tidak bisa menghentikan insting membunuh di ring dengan pukulan knockout, jika batasan pertarungan ekshibisi dilanggar.

"Ketika tiba saatnya untuk bertarung, kami akan bertarung. Jika masalah menggigit, kami akan menggigit. Apa pun yang harus terjadi, akan terjadi, itulah yang terjadi,''tuturnya."Dia tetaplah Mike Tyson , dia masih salah satu orang terkuat dan paling eksplosif yang pernah menyentuh ring tinju. Jika ada, aku membuat kesalahan dengan dia. Dia orang yang lebih besar, dia orang yang suka meledak.''


"Dia akan memiliki daya ledak di ronde pertama, bukan saya. Saya memang memiliki daya ledak di ronde pertama, tetapi dia dikenal karena lebih banyak ledakan daripada siapa pun yang pernah menyentuh tinju, selain mungkin George Foreman.''"Dengan dia melakukan putaran pertama kembang api, dia akan melawan orang yang lebih kecil darinya, mungkin 40-50 pound lebih kecil darinya."Yang paling menarik, Jones Jr menambahkan: "Tapi siapa yang tahu?"Jones Jr menetapkan batasan fisik baru, apakah dia mengalahkan James Toney di Kelas Menengah super dengan kecepatan, atau merampas gelar Kelas Berat dunia dari John Ruiz, tetapi akhirnya menemukan keterbatasannya saat mengalami kekalahan di tahun-tahun berikutnya.

Lihat Info Grafis: Balapan di Grand Prix San Marino, Rossi incar Podium ke-200

Di sisi lain, petinju Chris Eubank Jr menyoroti duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr sebagai pertarungan dua petinju Kelas Berat yang disegani. Dalam pandangannya, sosok Roy Jones akan menunjukkan bakat yang tersisa melawan Tyson, kemudian melanjutkan tugas pelatihannya dengan Eubank Jr.

Eubank Jr saat ini menjalani latihan bersama Jones yang merupakan mantan juara dunia Kelas Berat. "Itulah hal baik tentang Roy," kata Eubank Jr. "Dia tahu bagaimana cara melatih dan ada rasa hormat itu,''lanjutnya."Dengan Roy, saya tahu 100 persen apa yang dia katakan telah dicoba dan diuji, dan benar.''"Ketika dia menyuruh saya melakukan sesuatu, saya tidak mempertanyakannya sedetik pun, saya hanya melakukannya."Jika Jones Jr. mendapatkan apa yang diinginkannya, maka dia akan mendapat sedikit rasa hormat dari Tyson, setelah mereka saling bertukar pukulan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)