Cedera, Egan Bernal Mundur dari Ajang Tour de France 2020

Kamis, 17 September 2020 - 14:35 WIB
loading...
A A A
Diperkirakan, jika masa pemulihannya berjalan normal, Bernal akan menargetkan tampil Vuelta a Espana pada Oktober/November bersama Chris Froome dalam balapan terakhir untuk Ineos sebelum pindah ke tim Israel Start-Up Nation.

Sementara itu, tim Israel Start-Up Nation (ISN) mengumumkan sudah mengikat kontrak dua tahun dengan Alessandro de Marchi yang saat ini membela Tim CCC. Kombinasi spesialis pendakian, domestik, dan kecepatan dinilai bisa menjadi bagian dari skuad pendukung Chris Froome untuk musim depan.

De Marchi yang saat ini berusia 34 telah menghabiskan dua tahun terakhir di Tim CCC, setelah sebelumnya menjadi bagian dari tim yang sama, yang kemudian dikenal sebagai BMC. Dia juga membalap untuk Androni Giocattoli dan Cannondale selama 10 tahun kariernya.

“ISN telah memberikan tantangan bagi saya dan itu akan menjadi banyak motivasi baru. Saya merasa masih bisa meningkat di beberapa area. Tahun lalu saya mulai banyak fokus pada catatan waktu dan ini adalah sesuatu yang ingin saya lanjutkan. Saya juga ingin membalap di Olimpiade untuk kedua kalinya. Dan saya ingin menutup lingkaran untuk memenangkan satu tahapan di setiap Grand Tour,” katanya dilansir laman tim. (Lihat videonya: Marion Jola Bikin Heboh karena Bra, Gisella Menyesal Bercerai)

Selama kariernya, De Marchi telah memenangkan tiga tahapan di Vuelta a España serta satu tahapan di Critérium du Dauphiné. Kembali pada 2012, dia finis kedua dan ketiga pada tahapan Giro d'Italia.

Manajer Tim ISN Kjell Carlström menyatakan, kedatangan De Marchi akan menjadi tambahan yang berharga bagi tim Grand Tour ISN. “Alessandro adalah pembalap hebat yang benar-benar dapat memperkuat tim. Dia akan membantu di Grand Tour dan balapan besar lainnya, serta mengejar target pribadi,” kata Carlström. (Abriandi)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)