Sembilan Pemain Bermasalah, Zidane Pening Jelang Laga Pembuka La Liga

Jum'at, 18 September 2020 - 04:04 WIB
loading...
Sembilan Pemain Bermasalah, Zidane Pening Jelang Laga Pembuka La Liga
Kondisi skuat Real Madrid compang-camping jelang laga pembuka La Liga 2020/2021, Minggu (20/9/2020)/Foto/Twitter/Real Madrid.
A A A
MADRID - Kondisi skuat Real Madrid compang-camping jelang laga pembuka La Liga 2020/2021 melawan Real Sociedad di Reale Arena, Minggu (20/9/2020). Pelatih Zinedine Zidane kehilangan sembilan pemain, termasuk penyerang Eden Hazard .

Meskipun Zidane memiliki 26 pemain, namun pelatih asal Prancis itu kemungkinan beralih ke tim B untuk mengisi bangku cadangan. Sembilan pemain mengalami masalah dan kebanyakan dari mereka tidak akan melakukan perjalanan ke San Sebastian. ( ).

Isco kemungkinan besar akan siap. Tetapi yang lainnya, seperti Gareth Bale, Hazard, Luka Jovic, Martin Odegaard, Militao, Lucas Vaquez, Mariano Diaz, dan Marco Asensio akan absen.

Bale paling kecil kemungkinannya untuk bermain, mengingat dia akan bergabung dengan Tottenham. Luka Jovic mengalami masalah kaki, Vazquez mengalami masalah otot dan Asensio sedang dalam pemulihan dari masalah lutut. ( ).

Odegaard juga memiliki tendonitis di lutut sehingga mungkin tidak dapat menghadapi klub lamanya. Mariano absen, satu-satunya pemain yang resmi absen untuk pertandingan itu.

"Pemain kami Mariano Diaz dirawat karena tonsilitis hari ini oleh Layanan Medis Real Madrid," demikian pernyataan klub, Rabu (16/9/2020). "Pemulihan pemain dilakukan pada penilaian lanjutan." ( ).

Hazard juga akan absen karena cedera. Menurut laporan Cadena Cope, pemain Belgia itu saat ini sedang melakukan terapi khusus untuk memulihkan kondisi fisiknya dan telah kembali dari cedera pergelangan kaki, tetapi akan absen melawan Sociedad.

Berita tersebut menyusul laporan bahwa Hazard 'di bawah pengawasan' di Madrid setelah bergabung dengan timnas Belgia untuk pertandingan Nations League. ( ).

Ini merupakan kemunduran lain bagi mantan bintang Chelsea itu, yang kehilangan sebagian besar musim lalu karena cedera dan menghadapi awal yang akan membuat frustrasi musim ini.

Keputusan pemain untuk bergabung dengan tim nasional berarti dia telah kehilangan 10 hari latihan pramusim dengan Madrid dan sekarang ada dalam pengawasan atas keputusan tersebut. ( ).

Hazard hanya mencetak satu gol dari 22 penampilan dalam kampanye debutnya di Spanyol, meskipun Madrid akhirnya memenangkan gelar liga pertama mereka dalam tiga tahun terakhir.

Pemain internasional Belgia itu mengalami patah tulang di fibula distal kanannya saat kalah 0-1 dalam laga La Liga di Levante, Februari 2020, hanya sepekan setelah dia kembali dari setop sementara tiga bulan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)