Preview Man United vs Crystal Palace: Setan Merah Berpeluang Jaga Rekor Tak Terkalahkan

Sabtu, 19 September 2020 - 07:02 WIB
loading...
Preview Man United vs Crystal Palace: Setan Merah Berpeluang Jaga Rekor Tak Terkalahkan
Manchester United bakal memulai kompetisi Liga Inggris 2020/2021 dengan menjamu Crystal Palace di Old Trafford pada Sabtu (19/9) malam WIB / Foto: Fubotv
A A A
MANCHESTER - Manchester United bakal memulai kompetisi Liga Inggris 2020/2021 dengan menjamu Crystal Palace di Old Trafford pada Sabtu (19/9) malam WIB. Ini merupakan pertandingan kompetitif pertama buat Ole Gunnar Solskjaer sejak tersingkir dari semifinal Liga Europa.

United akan memulai musim baru dengan rekor tak terkalahkan terlama di Liga Inggris setelah Setan Merah mencetak 14 pertandingan tanpa menelan kekalahan sejak Januari lalu. Penampilan anak asuh Solskjaer seperti Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Anthony Martial, Paul Pogba dan Mason Greenwood mendapat pujian khusus selama waktu itu, tetapi masih ada perasaan di antara para penggemar bahwa mereka perlu lebih diperkuat musim panas ini.

Selama bursa transfer musim panas ini dibuka, United gencar berselancar untuk bernegosiasi dengan sejumlah pemain incarannya, termasuk Jadon Sancho. Namun proses tersebut masih menemui jalan buntu. (Baca juga: Pegang Duit Belanja Rp1,5 Miliar Per Bulan, Berapa Harga Outfit Georgina? )

Di sisi lain, United mendapat tanda tangan Donny van de Beek. Dia satu-satunya nama baru yang masuk tepat waktu untuk musim baru. (Baca juga: Pemilik Tottenham Lobi Gareth Bale di Lapangan Golf? )

Van de Beek berpeluang menjalani debut di laga ini. Pemain yang direkrut dengan mahar 40 juta paun dari Ajax Amsterdam itu sebelumnya turun dalam laga persahabatan lawan Aston Villa, pada pekan lalu.

Kendati begitu, Solskjaer patut mewaspadai tim tamu. Pasalnya, Palace memulai kompetisi Liga Inggris dengan hasil yang positif usai mengalahkan Southampton dengan skor 1-0. Dengan kata lain, kemenangan itu bakal dijadikan sebagai modal penting saat berkunjung ke Old Trafford.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Van de Beek, Pogba; James, Fernandes, Rashford; Martial

Crystal Palace: Guaita; Ward, Kouyate, Dann, Mitchell; Eze, McCarthy, McArthur, Zaha; Batshuayi, Ayew
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)