Mata Terluka, Tulang Wajah Retak, Karier Jamel Herring Terancam

Selasa, 22 September 2020 - 12:27 WIB
loading...
A A A
Aturan, bagaimanapun, hanyalah salah satu faktor penentu ketika kita berbicara tentang pertarungan wajib antara Herring dan Stevenson. Persahabatan adalah hal lain. ''Kami telah berkali-kali menyatakan di masa lalu bahwa kami tidak akan bertarung kecuali itu adalah pilihan terakhir,” kata Herring kepada BoxinScene.com setelah kemenangannya atas Oquendo.

Faktanya, para petinju berbagi pelatih di Brian ‘BoMac’ Mcintyre dan mereka berlatih di fasilitas yang sama di Omaha, Nebraska. “Kami bekerja dengan orang yang sama. BoMac, Red, mereka juga banyak membantuku. Jadi, saya tidak akan mencatat dan memanggil Jamel Herring karena saya dan dia sangat ketat, "kata Stevenson kepada penulis senior BoxingScene.com Keith Idec setelah debutnya yang sukses di kelas Bulu super melawan Felix Caraballo pada bulan Juni.



''Ini akan menjadi situasi yang sangat aneh. Saya tidak akan menyerukan untuk tidak bertarung seperti itu, tetapi jika itu terjadi, dan itu adalah pilihan terakhir saya dan satu-satunya cara saya bisa mendapatkan gelar dunia (tembakan) atau hal lain yang drastis, itu akan membuat saya melawan Jamel. Tapi selain itu, saya tidak ingin naik ring bersamanya."

Herring dan Stevenson harus mengambil keputusan sulit. Dan bisa dibilang orang paling antusias dari persahabatan mereka saat ini adalah peringkat No. 3 Jeremiah Nakathila dan timnya. “Stevenson adalah penantang wajib saat ini dan Nakathila di baris berikutnya. Ini akan menjadi pertarungan yang hebat dan jika Herring tidak ingin melawan Shakur, Stevenson vs Nakathila untuk kejuaraan dunia WBO yang kosong tidak dapat dihindari,”tutup Tobias.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5027 seconds (0.1#10.140)