Petik Kemenangan, Krasnodar, Salzburg Dekati Fase Grup Liga Champions

Rabu, 23 September 2020 - 07:45 WIB
loading...
Petik Kemenangan, Krasnodar, Salzburg Dekati Fase Grup Liga Champions
FC Krasnodar semakin dekat ke fase grup Liga Champions 2020/2021 setelah menang pada leg pertama babak playoff, Rabu (23/9/2020) dini hari WIB/Foto/tangkapan layar/Reuetrs
A A A
KRASNODAR - FC Krasnodar dan RB Salzburg semakin dekat ke fase grup Liga Champions 2020/2021 setelah menang pada leg pertama babak playoff, Selasa (22/9/2020) malam waktu lokal atau Rabu (23/9/2020) dini hari WIB. Sedangkan Slavia Praha tertahan setelah bermain imbang 0-0 melawan Midtjylland.

Klub Rusia melakukan comeback untuk meraih kemenangan 2-1 atas wakil Yunani PAOK Salonika di Krasnodar Stadium. Penjaga gawang Krasnodar Matvey Safonov menyelamatkan penalti yang buruk dari Dimitrios Pelkas pada menit ketujuh. ( ).

Tapi, penyerang PAOK itu menebus kesalahannya pada menit ke-32, mengarahkan umpan silang Andrija Zivkovic yang rendah dengan sentuhan cekatan dari jarak dekat untuk menundukkan Safonov.

Tapi, tuan rumah bangkit dan menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian setelah pemain Prancis Remy Cabella dilanggar Dimitrios Giannoulis di kotak penalti dan pemain Swedia Viktor Claesson mengeksekusi untuk melewati kiper Zivko Zivkovic. ( ).

PAOK melewatkan peluang emas di pertengahan babak kedua ketika upaya Omar El Kaddouri membentur tiang. PAOK dihukum di menit ke-70, saat Cabella menyapu bola ke gawang kosong dari jarak tiga meter setelah assist bagus dari Marcus Berg.

Di Bloomfield Stadium, Tel Aviv, pemain sayap Dan Biton membuat Maccabi unggul pada menit kesembilan dengan penyelesaian yang bagus dan tim tuan rumah kemudian dipaksa untuk bertahan melawan Salzburg yang dominan. ( ).

Tekanan tanpa henti dari tim tamu terbayar di babak kedua saat gelandang Hungaria Dominik Szoboszlai menyamakan kedudukan melalui penalti pada menit ke-49 dan Masaya Okugawa mencetak gol kemenangan Salzburg delapan menit kemudian.

Sementara di Sinobo Stadium, Midtjylland menyamai Slavia yang lebih dominan. Sory Kaba kehilangan peluang terbaik ketika kiper Ondrej Kolar menyelamatkan sundulan jarak dekat sang striker. ( ).

Tim tuan rumah beruntung tidak kebobolan gol bunuh diri tendangan terakhir dari pertandingan tersebut. Sapuan David Hovorka yang mencoba menghalau bola mengenai kepala Kolar.

Dalam aksi Liga Champions Rabu (23/9/2020) malam waktu lokal atau Kamis dini hari WIB, juara Hungaria Ferencvaros mengunjungi Molde Norwegia, tim Belgia Gent akan menjamu Dynamo Kyiv dan Olympiakos Piraeus menjamu wakil Siprus Omonoia Nicosia.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)