Justin Gaethje Janji Buat Khabib Nurmagomedov Babak Belur

Kamis, 24 September 2020 - 16:06 WIB
loading...
Justin Gaethje Janji Buat Khabib Nurmagomedov Babak Belur
Justin Gaethje berjanji akan membuat Khabib Nurmagomedov melihat darahnya sendiri dalam pertarungan UFC 254. Foto : Bloodyelbow
A A A
LOS ANGELES - Justin Gaethje sesumbar bakal merontokan perlawanan Khabib Nurmagomedov . Kedua pertarung UFC itu akan memperebutkan gelas kelas ringan dalam tajuk UFC 245 pada 24 Oktober mendatang.

"Saya tahu akan melihat darahnya. Saya ingin dia melihat darahnya dan saya ingin melihat reaksinya. Dia tidak segila saya, itu masalahnya," kata Gaethje dalam wawancara dengan ESPN, Kamis (24/9/2020). (Baca juga : UFC : Duel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje 24 Oktober )

"Saya pikir dia gila dan menyukai persaingan, tetapi dia tidak segila saya. Dia juga tidak melihat darahnya berkali-kali, saya yakin," paparnya. (Baca juga : Jelang Hadapi Justin Gaetje, Khabib Nurmagomedov Ditawari Jadi Politisi )

"Gaya bertarungnya bukanlah sesuatu di mana Anda mencari darah. Saya yakin tidak terlintas dalam pikirannya bahwa dia akan melihat darahnya sendiri." (Baca juga : Khabib Nurmagomedov Merasa Tak Pantas Dibandingkan Muhammad Ali )

Gaethje, mantan juara kelas ringan WSOF, meraih empat kemenangan beruntun dan dianggap sebagai salah satu petarung paling berbahaya dan suka berkelahi di divisi ini. Namun, apakah dia bisa menyeret Khabib Nurmagomedov ke dalam perkelahian berdarah, masih harus dilihat. Khabib Nurmagomedov adalah salah satu petarung paling dominan sepanjang masa dan menghabisi sebagian besar lawannya tanpa berkeringat, apalagi mengeluarkan darah.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)