alexametrics

Batal Mudik, Ini Tips Pemain Persija Obati Kerinduan

loading...
Batal Mudik, Ini Tips Pemain Persija Obati Kerinduan
Momen Idul Fitri tahun ini terasa berbeda buat Alfath Faathier. Pasalnya, tradisi mudik ke rumah orang tuanya di Bandung urung dilakukan setelah sejumlah daerah menerapkan / Foto: Persija
A+ A-
JAKARTA - Momen Idul Fitri tahun ini terasa berbeda buat Alfath Faathier. Pasalnya, tradisi mudik ke rumah orang tuanya di Bandung urung dilakukan setelah sejumlah daerah menerapkan Pembatasan sosial berskala Besar (PSBB) untuk mencegah penularan virus corona.

Dalam kesempatan berbicara, Alfath Faathier mengatakan bakal mematuhi imbauan pemerintah untuk tidak mudik di lebaran tahun ini. Pemain asal Bandung, Jawa Barat itu memilih tetap berada di Jakarta bersama sang istri.

Untuk mengobati kerinduan dengan orang tuanya, bek asal Persija Jakarta itu tetap melakukan komunikasi dengan orang tua melalui sambungan telepon ataupun pesan singkat. Menurutnya, hal ini cukup untuk menuntaskan rasa rindu dengan kampung halaman di tengah pandemi Covid-19 ini.



"Saya terus berkomunikasi dengan orang tua di Bandung hampir setiap hari untuk saling menanyakan kabar. Alhamdulillah semua keluarga sehat dan keluarga juga ikut aturan dari pemerintah," ujar Alfath dikutip dari laman resmi Persija, Selasa (5/5/2020).
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak