Julio Cesar Chavez Tahan Malu Anaknya Dipermalukan Mario Cazares

loading...
Julio Cesar Chavez Tahan Malu Anaknya Dipermalukan Mario Cazares
Julio Cesar Chavez Tutup Mata Anaknya Dipermalukan Mario Cazares/BoxinG Scene
TIJUANA - Dunia tinju sekarang mengenal Mario Cazares. Orang Meksiko yang tidak terkalahkan tetapi sebelumnya anonim mempermalukan Julio Cesar Chavez Jr. dengan kemenangan angka dalam pertarungan pada Jumat malam atau Sabtu 26/9/2020 WIB di Grand Hotel Tijuana di Tijuana, Meksiko.

Cazares (12-0, 5 KO) mengalahkan Chavez (51-5-1, 33 KO, 1 NC) setelah tiga juri memenangkannya setelah pertarungan 10 ronde itu dihentikan selama ronde keenam karena luka di atas mata kiri Chavez. Cazares menang dengan skor 59-54, 57-56, 57-56.

Baca Juga: Kebrutalan Golovkin Kalahkan Derevyanchenko Benar-benar Menghibur

Dia mendapat pengurangan satu poin untuk tandukan yang disengaja selama ronde kedua. Sebelum mengalahkan Chavez, Cazares yang berusia 30 tahun hanya mengalahkan satu lawan dengan rekor kemenangan. Musuh itu, Eduardo Tercero, unggul 9-8-1 saat Cazares menjatuhkannya pada ronde pertama dari putaran delapan ronde yang dijadwalkan pada 15 Desember lalu di Mexico City.



(Baca juga :Detik-detik Wafatnya Rasulullah, Beliau Tinggalkan 2 Wasiat Ini)

Chavez, yang rambutnya diwarnai pirang, bertarung dengan pita biru dan cokelat di punggungnya untuk menutupi tato. Sang Ayah, petinju legendaris Julio Cesar Chavez, yang duduk di pinggir ring setelah mengalahkan Jorge Arce dalam laga ekshibisi, mungkin ingin menutupi matanya setelah menyaksikan putranya kalah dalam pertarungan kedua berturut-turut.

Baca Juga: KO Kejam Tony Yoka Dua Kali Hancurkan Musuhnya di Ronde 1



Chavez yang berusia 34 tahun bertarung untuk pertama kalinya sejak mundur setelah ronde kelima melawan Daniel Jacobs pada 20 Desember di Talking Stick Arena di Phoenix. Pertarungan 12 ronde yang dijadwalkan antara Jacobs dan Chavez menjadi kompetitif sebelum Chavez menolak untuk menjawab bel untuk ronde keenam.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top