Alcantara dan Alisson Terancam Absen, Klopp : Kenapa Mesti Panik?

loading...
Alcantara dan Alisson Terancam Absen, Klopp : Kenapa Mesti Panik?
Juergen Klopp menegaskan tak perlu panik meski Liverpool tak bisa menurunkan Thiago Alcantara dan Alisson ketika Liverpool menjamu Arsenal. Foto : Dok/SINDOnews
LIVERPOOL - Juergen Klopp mengaku tak panik setelah dua penggawanya, Thiago Alcantara dan Alisson Becker terancam tak bisa tampil ketika Liverpool menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Itu kondisi realistis yang mesti diterimanya dan tak perlu dirisaukan.

Jelang duel panas di Anfield Stadium, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB, kabar kurang sedang menghampiri Liverpool. Itu semua lantaran Alcantara yang baru saja digaet dari Bayern Muenchen dan kiper Allison tak terlihat dalam latihan terakhir. (Baca juga : Lawan Arsenal, Alisson Pede Liverpool Bakal Tampil Jauh Lebih Baik)

Secara materi, Klopp memang sedang kekurangan pemain karena banyak yang mengalami cedera. Tapi pelatih asal Jerman itu mengaku masih punya beberapa pemain yang bisa diandalkan di laga nanti. (Baca juga : Legendaris Liverpool Sebut Thiago Alcantara Mengingatkan Pada Zico di Masa Jayanya)

“Kami memiliki tiga bek tengah yang benar-benar top. Anda tidak bisa menyelesaikannya persoalan pemain cedera ini langsung di bursa transfer. Itu tidak mungkin. Kami bahkan tidak akan mencoba jika tidak ada yang lebih serius yang terjadi. Saya harap kita tidak perlu mencobanya (mencari pemain baru)," kata Klopp dikutip Mirror, Senin (28/9/2020). (Baca juga : Jelang Laga Lawan Arsenal, Alisson Soroti Penurunan Liverpool)

“Jika situasinya tetap seperti saat ini maka tidak melakukan apa-apa. Kami berada di tempat yang cukup baik dan saya tidak tahu kondisi saat ini. Kita lihat saja nanti."

(bbk)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top