Puji Debut Suarez, Diego Costa Rela Dijual Atletico

Senin, 28 September 2020 - 17:03 WIB
loading...
Puji Debut Suarez, Diego Costa Rela Dijual Atletico
Diego Costa pasrah soal masa depannya setelah melihat penampilan striker anyar Atletico Madrid Luis Suarez/Foto/Marca.com
A A A
MADRID - Diego Costa pasrah soal masa depannya setelah melihat penampilan striker anyar Atletico Madrid Luis Suarez. Mantan pemain Chelsea itu rela jika Atletico menjualnya musim panas ini.

Suarez mencetak dua gol dan satu assist dalam debut bersama Los Rojiblancos saat menang 6-1 atas Villarreal pada laga pembuka La Liga 2020/2021 mereka di Wanda Metropolitano, Minggu (27/9/2020). ( ).

Mantan bintang Barcelona itu turun dari kursi cadangan menit ke-71 menggantikan Costa dan membuat gol menit ke-85 dan 90+5 plus assist untuk gol Marcos Llorente menit ke-72. Costa juga mencetak gol pembuka menit kesembilan.

Costa mengatakan menempatkan masa depannya di tangan Atletico. "Saya membiarkan klub menentukan masa depan saya," kata Costa setelah lada seperti dilansir Marca. "Saya sama sekali tidak ingin bertarung untuk menjadi beban di sini. Malah sebaliknya." ( ).

"Saya telah menjelaskan kepada klub dengan sangat jelas. Saya mendengarkan jika mereka akan menjual saya, jika ada kesempatan untuk keluar dengan status pinjaman, saya akan pergi. Jika mereka ingin membatalkan kontrak saya pun, saya juga akan menerimanya. Saya berbicara dengan klub dan pelatih."

"Saya akan memperjelas apa yang terjadi, bahwa saya akan berjuang dan terus berjuang, itu pun jika cedera tak mengganggu, tentu saya akan berada di sini. Tapi, jika ada kemungkinan saya akan pergi, saya akan pergi. (Lihat grafis: Quartararo Podium Pertama, Valentino Rossi Gagal Finish ).

Saat kedatangan Suarez , Costa tidak mengerti mengapa Barcelona melepasnya. "Kami memiliki pemain seperti Luis yang, untungnya (bagi kami), dia meninggalkan Barcelona," tambah Costa.

"Saya tidak tahu bagaimana tim seperti itu membiarkan dia pergi. Pada akhirnya, itu sangat bagus untuk kami."

" Suarez memberi kami banyak hal dengan golnya, semangat juangnya di ruang ganti dan keinginannya untuk menang dan memenangkan trofi."

Banyak yang berspekulasi soal stratgei Pelatih Diego Simeone yang akan memainkan Suarez dan Costa di lini depan. "Ini sangat bagus," kata Costa tentang prospek tersebut.

Pemain berusia 31 tahun itu bercanda bahwa dia sangat menantikan untuk bekerja dengan Suarez, dengan menyindir: "Saya bisa menjadi yang terbaik, dan biarkan Suarez yang menggigit."

Costa berjuang keras musim lalu, dengan hanya menyumbang lima gol dalam 30 penampilan di semua kompetisi. Kesempatan Costa jadi penyerang pilihan pertama semkain tipis dengan kedatangan Suarez , apalagi sejauh ini Simeone mengandalkan Joao Felix.

Dengan masa kontrak kurang dari 12 bulan di Wanda Metropolitano, Costa berpotensi dipindahkan untuk mengurangi tagihan gaji klub.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)