Jadwal Padat, Mourinho Menyerah di Derby London

loading...
Jadwal Padat, Mourinho Menyerah di Derby London
Tottenham Hotspur akan menjamu Chelsea pada putaran keempat atua babak 16 besar Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2020/2021, Selasa (28/9/2020)/Foto/SkySports
LONDON - Tottenham Hotspurakan menjamu Chelseapada putaran keempat atau babak 16 besar Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2020/2021, Selasa (28/9/2020), dua hari sebelum kunjungan Maccabi Haifa ke London utara untuk pertandingan playoff Liga Europa.

Padatnya jadwal yang dibuat English Football League membuat Pelatih Spurs Jose Mourinhomengambil keputusan untuk merotasi skuatnya untuk menghadapi derby London di Tottenham Hotspur Stadium. (Baca juga: Liverpool Selesai di Bursa Transfer, Ini Penjelasan Klopp).

"Saya ingin berjuang untuk Piala (Liga) Carabao tapi saya rasa saya tidak bisa," kata Mourinho kepada wartawan.

"Kami memiliki pertandingan pada hari Kamis yang memberi kami uang tidak sebanyak Liga Champions. Tapi, fase grup Liga Europa memberi kami kompensasi dalam jumlah tertentu yang bagi klub seperti kami sangat penting."



Spurs ditahan imbang 1-1 melawan Newcastle Unitedpada hari Minggu setelah keputusan handball yang kontroversial. Tapi, kekhawatiran yang lebih besar bagi Mourinho adalah kehilangan pemain depan asal Korea Selatan Son Heung-min karena cedera hamstring pada babak pertama. (Baca juga: Simeone Terus Terang Tak Terpukau Lihat Gol Luis Suarez).

“Saya pikir Sonny adalah yang pertama,” tambah Mourinho. “Akan lebih banyak yang datang. Son adalah yang pertama, tetapi akan lebih banyak yang datang."

Chelsea bangkit dari ketertinggalan tiga gol untuk menyelamatkan satu poin melawan West Bromwich Albion dengan skor 3-3- pada Sabtu. Ketika dikatakan Spurs masih memiliki peluang menang melawan Pasukan Frank Lampard, Mourinho menjawab: "Anda bercanda atau serius?" (Baca juga: Benteng Pertahanan Jadi Pertaruhan Karier Pep Guardiola).



“Chelsea bermain pada hari Sabtu, lalu Minggu dan Senin (off) kemudian mereka bermain Selasa dan kemudian mereka bermain lagi pada akhir pekan."

“Jadi, skuat mereka fantastis, jika manajer memutuskan tidak merotasi, dia bisa bermain sempurna dengan pemain yang dia inginkan."

“Seperti yang Anda ketahui, kami bermain pada hari Minggu, kini kami bermain pada Selasa, lalu kami bermain lagi pada hari Kamis, dan kami bermain lagi pada hari Minggu.”
(sha)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top